visitaaponce.com

Ikon Kota Makan Enak Muncul di Kursi Maskapai Garuda Indonesia

 Ikon Kota Makan Enak Muncul di Kursi Maskapai Garuda Indonesia
Peluncuran Headrest Cover Makassar Kota Makan Enak di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin(MI/Lina Herlina )

PEMERINTAH Kota Makassar, melalui Dinas Pariwisata bekerja sama dengan Maskapai Garuda Indonesia meluncukan Headrest Cover Makassar Kota Makan Enak di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, dengan sajian pisang ijo sebagai menu perdana.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menjelaskan pihaknya memulai kerja sama promosi untuk memperkenalkan pesona kuliner Makassar sebagai ikon Kota Makan Enak.

Kolaborasi tersebut diharapkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Makassar dan menjelajahi ragam cita rasa di Makassar Kota Makan Enak.

Pemkot Makassar sudah menyiapkan berbagai kuliner dan kue khas Makassar yang dipromosikan ke semua penumpang secara konsisten. Dalam peluncuran perdana ini menu yang disajikan adalah menu Pisang Ijo.

"Masalah makanan itu kan harus dirasakan, jadi untuk launching ini kita sajikan Pisang Ijo dengan beberapa souvenir untuk memperkenalkan kepada masyarakat," kata Danny Pomanto di sela-sela kegiatan, .

Dia berharap pasca-merasakan sajian ini dampak positif berupa kunjungan wisatawan makin bertambah. "Tamu-tamu kita rata-rata naik pesawat sehingga bentuk promosi ini memberikan pengalaman dan memori terbaik bagi mereka sekaligus mereka ceritakan ke sanak saudara, keluarga dan teman-temannya setelah menikmati makanan khas Makassar," harapnya.

Sehingga ada beberapa penerbangan Garuda Indonesia yang kursinya akan lebih istimewa dengan tulisan Makassar Kota Makan Enak

Sebelumnya, istri Danny Pomanto, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyebutkan Ibu Kota Sulawesi Selatan ini semakin memperkuat citra kulinernya sebagai kota makan enak, dengan kehadiran Monsieur Spoon di Trans Studio Mall Makassar.

Kehadiran French Bakery Cafe Bistro yang terkenal dengan croissant, kopi, dan kue khas negara Perancis yang autentik ini semakin menguatkan branding Kota Makassar sebagai Kota Makan Enak.

"Karena memang Kota Makassar terus berkembang, dan kehadiran tempat makan baru ini, sebagai bukti kami semakin beragam dalam menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa kepada warga Makassar," sebut Indira.

Pengunjung pun bisa mencicipi berbagai hidangan lezat dari Monsieur Spoon, termasuk kue kering, croissant, dan berbagai produk bakery
unggulan lainnya. "Saya sangat mendukung para pelaku usaha kuliner, sambil mempromosikan pentingnya keragaman dalam pilihan kuliner," ujar Indira.

Dan memang outlet ini adalah yang pertama menawarkan konsep French Bakery Cafe di Makassar. Konsep dari Monsieur Spoon ini menawarkan all day dining experience, tamu dapat menikmati seluruh hidangan yang di sajikan sepanjang hari mulai dari sarapan, makan siang, snack sore, sampai dengan makan malam.

Kehadrian Monsieur Spoon di Makassar merupakan outlet ke-20. Untuk Makassar menawarkan berbagai pilihan viennoiserie/croissant dan pastry yang menggunakan butter otentik dari Prancis. Dan juga menghadirkan berbagai pilihan menu baru, yang diluncurkan Oktober ini. (N-1)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat