visitaaponce.com

Gandeng Generasi Z, Kawan Juang GP Gelar E-Sport di Subang dan Bandung

Gandeng Generasi Z, Kawan Juang GP Gelar E-Sport di Subang dan Bandung
Kawan Juang GP menggelar turnamen e-sport Mobile Legend yang diikuti generasi muda di Kabupaten Bandung dan Subang, Jabar.(Ist)

RELAWAN pendukung calon presiden Ganjar Pranowo yang menamakan diri 'Kawan Juang GP' menggelar turnamen e-sport sekaligus mengampanyakan pasangan capres-cawapres, Ganjar-Mahfud MD, dalam Pilpres 2024.. 

Kali ini Kawan Juang GP mengadakan Turnamen E-sport Mobile Legend di Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang dikenal sebagai basis suara PDI Perjuangan pada Sabtu (11/11).

Acara yang dihadiri oleh puluhan tim peserta dari berbagai kalangan ini untuk menegaskan komitmen Kawan Juang GP dalam memperkuat komunitas gaming, khususnya di Jawa Barat.

Baca juga: Sahabat Ganjar dan Kawan Juang GP Gelar Turnamen Esport di Tiga Kota

Beni Kurniadi selaku Koordinator Kawan Juang GP menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta dan penonton sepanjang turnamen.

"Kami sangat bangga melihat semangat juang dan sportivitas yang tinggi dari para peserta. Turnamen ini bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga membangun solidaritas di antara para pecinta e-sport," kata Beni Kurniadi.

Turnamen ini tidak hanya menarik perhatian para gamer, tetapi juga mendapatkan dukungan luas dari masyarakat setempat, pemerintah daerah, dan sponsor-sponsor lokal.

Baca juga: Timnas Pemenangan AMIN akan Diisi 50 Orang

Dalam sambutannya, Beni menyoroti pentingnya kolaborasi antara komunitas gaming dan pemangku kepentingan lainnya untuk memajukan industri e-sport di tingkat lokal.

Turnamen ini menampilkan pertandingan sengit antara tim-tim terbaik, menciptakan momen seru dan dramatis yang membuat penonton terpaku di layar.

Kawan Juang GP juga menyajikan berbagai hiburan dan kegiatan sampingan, menciptakan pengalaman menyeluruh bagi semua yang hadir.

Baca juga: Saan Mustopa: Peluang Anies-Cak Imin Tinggi Masuk Putaran Kedua

Beberapa peserta juga memberikan tanggapannya tentang pengalaman mereka selama turnamen.

Andika, seorang peserta dari Kabupaten Bandung, mengungkapkan, "Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam turnamen ini."

"Acara seperti ini memberi peluang kepada kami untuk bertemu dengan sesama gamer, belajar dari yang lebih baik, dan tentu saja, bersenang-senang,” ucap Andika. (RO/S-4)

 

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat