visitaaponce.com

Amin Diyakini Menang Telak di Jateng

Amin Diyakini Menang Telak di Jateng
Anies Baswedan (kanan) dan Muhaimin Iskandar.(MI/USMAN ISKANDAR)

DUKUNGAN kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) semakin meningkat di Jawa Tengah. Keduanya diperkirakan bakal meraup suara 40% di provinsi tersebut.

Keyakinan itu muncul setelah kantong-kantong suara pendukung Amin terus bertambah sehingga elektabilitas juga meningkat setiap hari dan mendekati dua pasangan calon lainnya. "Mesin partai sudah dipanaskan, tinggal menggenjot dan diyakini AMIN akan memperoleh 40 persen suara," kata Ketua DPW PKB Jawa Tengah Yusuf Chudlori (Gus Yusuf).

"Meskipun Jawa Tengah diklaim menjadi basis dari pesaing Amin, namun kita tidak gentar dan terus bekerja menghimpun dukungan," ujar Gus Yusuf.

Baca juga:

Anies-Muhaimin Siap Hadiri Uji Publik Capres PP Muhammadiyah

Legislator NasDem Siap Kawal Program Anies Bangun Stadion di Sumut

Amin disebutkan juga mampu merepresentasikan milenial yang getol dengan semangat perubahan. "Alhamdulillah kekuatan umat Islam mampu bersatu hari ini, Muhammadiyah dan NU bisa gabung bareng, teman PKS maupun organisasi Islam lainnya bisa kumpul bersama," tambahnya.

Koordinator Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Jawa Tengah Joko Purnomo di Grobogan pada Senin (13/11) mengatakan tidak hanya parpol pengusung yang bergerak, juga para relawan gerilya ke pedesaan agar Amin dapat menang satu putaran.

"Saat ini kami terus menyatukan langkah seluruh rekawan dan hitungannya terus naik," imbuhnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat