visitaaponce.com

Relawan Mas Gibran Gelar Dua Kegiatan Pembagian Sembako di Sukabumi

Relawan Mas Gibran Gelar Dua Kegiatan Pembagian Sembako di Sukabumi
Relawan Mas Gibran menggelar kegiatan pembagian sembako kepada warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat.(Ist)

RELAWAN Mas Gibran menggelar kegiatan pembagian sembako yang meriah di Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi dan di Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan kebersamaan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat.
 
Kegiatan pertama di Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, warga berdatangan untuk mendapatkan sembako secara gratis.Rahmat, warga setempat penerima sembako, mengungkapkan rasa terima kasihnya,

Baca juga: Jumhur Hidayat Masuk Tim Pemenangan, Kaum Buruh Siap Menangkan AMIN

“Kami merasa bantuan ini sangat bermakna dan kami tersentuh dengan kebaikan Mas Gibran. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kita semua yang peduli terhadap sesama.” ucap Rahmat
 
Koordinator lapangan Relawan Mas Gibran, Euis, menambahkan, “Kegiatan ini berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara relawan dan warga. Terima kasih kepada Mas Gibran yang telah memimpin dengan baik.”
 
Lanjut kegiatan kedua sekaligus kegiatan penutup pada Rabu (15/11) dengan kegiatan yang sama berupa pembagian sembako di Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Baca juga: Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako di Kabupaten dan Kota Bandung

Warga yang ingin mendapat pembagian sembako pun berdatangan. Warga penerima sembako, Ernawati menyampaikan, “Ini adalah kebaikan nyata yang membuat kami merasa diperhatikan."

"Kami sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Semoga Mas Gibran selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” ujar Ernawati
 
Dikir, selaku kordinator lapangan dari Relawan Mas Gobran, menyampaikan apresiasinya, “Relawan Mas Gibran sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” puji Dikir. (S-4)
 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat