visitaaponce.com

KAMI Gibran Konsolidasi dan Deklarasi di Jawa Barat

KAMI Gibran Konsolidasi dan Deklarasi di Jawa Barat
Relawan KAMI(Do.Ist)

RELAWAN Kawan Militan (KAMI) Gibran menggelar Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Jawa Barat, pada Sabtu, (25/11).

Dalam rangkaian acara tersebut dilaksanakan Pelantikan Ketua DPD, pembacaan deklarasi dari para Ketua DPC, dan penyerahan atribut organisasi.

Selesai rangkaian acara, Clifton selaku Wasekjen mewakili Ketua DPP menjelaskan, tujuan dari dilaksanakannya acara tersebut untuk membentuk struktural dari tingkat Provinsi se-Indonesia sampai ke tingkat kota/kabupaten.

Baca juga: Ayah Relawan MER-C di Gaza Beri Pesan Menyentuh

"Karena itu arahan untuk turun langsung ke bawah untuk memperhatikan masyarakat, keperluan masyarakat, baik itu tingkat provinsi maupun kota/kabupaten," ungkapnya.

Pembentukan struktural tersebut, Clifton mengatakan, sebagai upaya maupun strategi untuk meningkatkan elektabilitas juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap cawapres nomor urut dua itu.

Baca juga: Masuk Jadi Jubir Timnas AMIN, Gaeandra Kartasasmita Siap Sosialisasi Visi-Misi Anies-Muhaimin

"Inilah alasan kami membentuk struktural sampai ke tingkat kota/kabupaten juga RT/RW, untuk menjelaskan kepada masyarakat program-program apa saja yang akan dilakukan apabila terpilih jadi wakil Presiden nanti," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD, Rhesa Yogaswara mengatakan, Jawa Barat memiliki keunikan karakteristik yang berbeda Provinsi lain.

Baca juga:

"Anak muda di Jawa Barat ini kan sangat agresif, proaktif, kreasi-kreasinya sangat luar biasa," katanya.

Rhesa berharap apa yang menjadi aspirasi para generasi muda dapat tersampaikan kepada Pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pusat.

"Untuk harapannya, khususnya anak-anak muda, milenial dan Gen Z, apa saja yang menjadi aspirasi dan harapannya bisa terus sampai ke pemerintah, tentunya dengan 'Kami' kami yakin dan percaya bahwa organisasi ini bisa menerapkan aspirasi semua kalangan masyarakat," pungkasnya. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat