visitaaponce.com

Jelang Libur Natura, Perbaikan Jalan Pantura Dikebut

Jelang Libur Natura, Perbaikan Jalan Pantura Dikebut
Para pekerja memperbaiki jalan di Jalur Pantura, Jawa Tengah, Rabu (6/12).(MI/SUPARDJI RASBAN)

MENDEKATI musim libur Natal dan Tahun Baru, banyak sarana dan prasarana jalan di Pantura Jawa Tengah diperbaiki. Ditagetkan, pada Rabu (20/12), pengerjaan perbaikan sudah rampung.

Perbaikan prasarana jalan seperti yang dilakukan di jalur Pantura di Kecamatan Tanjung hingga Losari, Kabupaten Brebes, di perbatasan Jawa Tengah Jawa Barat. Para pekerja dibantu alat berat, sibuk melakukan aktivitas perbaikan.

Perbaikan berupa peningkatan badan jalan dari aspal menjadi kontruksi beton sepanjang 420 meter.

"Selain di ruas Tanjung-Losari, perbaikan jalan Pantura lainnya yakni di perbatasaan Pemalang-Tegal. Sedangkan ke arah baratnya sampai di Losari, Kabupaten Brebes, yang merupakan perbatasan Jawa Tengah-Jawa Barat. Perbaikan selanjutnya akan dilakukan arah Semarang," ujar Pelaksana Perbaikan peningkatan jalan Pantura Ruas Tanjung-Losari Kabupaten Brebesi Heri Wibowo, Rabu (6/12).

Baca juga:

Kemantapan Jalan di Cianjur Diperkirakan Capai 70% hingga Akhir Tahun

Pemprov Maluku Jamin Harga Bahan Pokok Terkendali Jelang Nataru

Heri berharap dengan selesainya perbaikan atau peningkatan jalan, arus mudik dan balik kendaraan libur Nataru lancar dan aman.

"Selain arus kendaraan lancar juga tentu saja aman selama perjalanan baik ketika pulang kampung dan ketika kembali ke Jakarta atau kota-kota lainnya di Jawa Barat," ucap Heri. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat