visitaaponce.com

Prabowo-Gibran Bidik Kemenangan Signifikan di Bali

Prabowo-Gibran Bidik Kemenangan Signifikan di Bali
Prabowo Subianto.(ANTARA/YULIUS SATRIA WIJAYA)

RELAWAN Prabowo-Gibran di Bali dideklarasikan Minggu (17/12) di Denpasar. Deklarasi dihadiri hanya oleh para perwakilan dan simpul dari berbagai Ormas di Bali. Kelompok tersebut dinamai Relawan Bergerak 1912 Bali atau Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Bali Bergerak 1912 Prabowo-Gibran Provinsi Bali Alwan Hilmy saat dikonfirmasi Rabu (20/12) mengatakan kelompoknya diisi oleh ormas, milenial di Bali, dan tokoh lintas agama.

"Kami akan bergerak di Bali dan kami menargetkan Prabowo-Gibran menang satu putaran dan Bali juga menang siginifikan. Untuk itulah kami dengan sukarela mendeklarasikan relawan Prabowo-Gibran di Bali yang akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bali," ujarnya.

Baca juga: Alam Ganjar Tolak Bandara Baru di Bali Utara

Alwan mengungkapkan, relawan akan bekerja di luar struktur partai. Artinya, para pendukung Prabowo-Gibran yang ada di partai bisa bekerja dengan cara mereka sendiri. Kemudian soal target, Alwan mengatakan itu bukan lah hal mustahil.

"Kami yakin menang di Bali dan hanya satu putaran. Sebab mesin partai bekerja keras dan berbagai elemen masyarakat di luar partai pun bekerja keras di Bali untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ujarnya.

"Deklarasi ini bentuk keseriusan bersama bahwa kami siap untuk berjuang total menang satu putaran untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Alwan.

Menurutnya, Relawan Bergerak 1912 di Bali juga menjadi salah satu wadah bagi angkatan muda dari Muhammadiyah Bali mendukung Prabowo-Gibran. Ia menyebut angkatan muda yang menjadi bagian dari relawan memiliki semangat yang sama untuk mengawal pasangan Prabowo-Gibran.

Baca juga: Dinas Kesehatan Bali Mulai Distribusikan Vaksin Covid-19 ke Kabupaten/Kota

Setelah deklarasi, para relawan akan langsung terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan gagasan Prabowo-Gibran dalam membangun Indonesia. 

Relawan yang banyak didominasi anak muda tersebut akan lebih menekankan pendekatan dan gaya komunikasi kekinian. Terutama dalam mengkonsolidasikan suara pemilih pemula yang jumlahnya cukup signifikan.

"Potensi anak muda sangat besar, dan Mas Gibran hari ini sebagai cawapres menjadi representasi pemimpin muda yang harus dimenangkan. Jika nanti Prabowo-Gibran terpilih kami berharap hal-hal yang sudah baik pada periode Presiden Jokowi bisa dilanjutkan, pemerataan pembangunan, serta para pemuda Indonesia diberikan kesempatan untuk berkarya," jelasnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat