visitaaponce.com

Buka Posko Pejuang di Yogyakarta, Timnas Amin Targetkan 70 Persen Suara

Buka Posko Pejuang di Yogyakarta, Timnas Amin Targetkan 70 Persen Suara
Capres Anies Baswedan saat berbicara di kampus UGM(Antara/Hendra Nurdiyansyah)

TIM Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) meresmikan Posko Pejuang Amin  di Jalan Sunaryo Nomor 18 Kotabaru, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (29/12). Posko tersebut akan dibentuk di seluruh provinsi, kabupaten, dan kota.

"Target Amin (Pasangan Capres Nomor Urut 1) bisa menang 70 persen di DIY," terang Tamsil Linrung, Asisten Pelatih Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Jumat (29/12).

Target itu didasari oleh DIY sebagai kota pendidikan dan Anies Baswedan adalah orang yang terpelajar. Selain itu, Anies juga familiar dengan DIY karena besar dan bersekolah di DIY, termasuk kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Baca juga : Timnas AMIN Tegaskan Soliditas Koalisi Perubahan Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi

Direktur Pengorganisasian Saksi Timnas Amin, Affandi Ismail menyebut, posko itu akan menjadi pusat informasi, tempat berakrifitas, dan pengorganisasian saksi bagi pejuang Amin. Posko ini menjadi pusat pengorganisasian untuk mencapai target 70 persen suara Amin di DIY.

Ia mengatakan, berbagai kegiatan telah dilakukan di DIY pada Jumat (29/12), salah satunya sarasehan dengan para relawan. 

"Malam ini kita akan adakan deklarasi dan pelantikan Pengurus Majelis Wilayah Pergerakan Insan Cita for Amin yang banyak diisi oleh Alumni HMI yang ada di Yogyakarta. Selain itu, malam nanti juga akan diadakan Sarasehan Pemuda Perubahan. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat