visitaaponce.com

Gibran Center Jawa Tengah Kukuhkan Pengurus 15 DPD

Gibran Center Jawa Tengah Kukuhkan Pengurus 15 DPD
Pengukuhan Kepengurusan DPD Gibran Center Se-Jawa Tengah oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Gibran Center.(Dokpri.)

PENGUKUHAN pengurus DPW dan 15 DPD Gibran Center Jawa Tengah berlangsung saat nonton bareng debat capres, Minggu (7/1/2024). Acara yang digelar Gibran Center Jawa Tengah tersebut juga dibarengi dengan Grand Launching Sekretariat dan lomba e-sport untuk anak muda se-Jateng.

Ketua Umum Gibran Center Marsudiyanto meresmikan dan mengukuhkan kepengurusan yang selama ini telah bergerak memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah. Nobar itu berlangsung di Sekretariat Gibran Center Jateng di Tlogosari Raya Nomor 1 Semarang yang dihadiri pula  Sekjen Fathul Nugroho.

Ketua Dewan Pembina Gibran Center Jawa Tengah yang juga Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi Indonesia, Frans Meroga Panggabean, mengatakan bahwa pihaknya akan bergerak menyasar pemilih muda dengan program seperti pelatihan UMKM untuk anak muda, lomba e-sport, lomba mural, lomba musik, lomba dance, dan kegiatan lain yang berkolaborasi dengan relawan dan organ pemenangan Prabowo-Gibran se-Jawa Tengah. 

Baca juga: Prananda Paloh dan Caleg NasDem Kota Tebing Tinggi Gelar Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga

Kegiatan tersebut diharapkan menarik dukungan generasi milenial dan Z sebagai mayoritas pemilih di Jawa Tengah. Nobar itu dihadiri lebih dari 300 lebih relawan serta 200 peserta lomba e-sport yang digelar pada 13-14 Januari hingga babak final 10 Februari 2024.

Seperti diketahui, generasi milenial yang tergolong pemilih dalam pemilu 2024 mencapai 9.065.832 orang dan generasi Z sebesar 5.891.384 orang. Total keduanya mencapai 60,39% dari seluruh pemilih. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat