visitaaponce.com

Prananda Paloh dan Caleg NasDem Kota Tebing Tinggi Gelar Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga

Prananda Paloh dan Caleg NasDem Kota Tebing Tinggi Gelar Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga
Prananda Paloh dan Caleg NasDem Kota Tebing Tinggi dalam acara gerak jalan, Minggu, 7 Januari 2024.(Metro TV)

RIBUAN warga mengikuti jalan sehat yang digelar Prananda Surya Paloh bersama calon legislatif (caleg) dari Partai NasDem untuk DPRD Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Minggu (07/1).

Jalan sehat dimulai dari Rumah Pemenangan Partai NasDem di Jalan Pulau Belitung, Kelurahan Persiakan, Kota Tebing Tinggi, yang dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Tebing Tinggi, Oki Doni Siregar dan caleg Partai NasDem Dapil I Kota Tebing Tinggi, Muhammad Ikhwan.

Kegiatan jalan sehat ini diawali dengan sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara pada pemilu 24 Februari 2024 mendatang. Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Tebing Tinggi, Oki Doni Siregar mengajak para peserta jalan sehat untuk memilih dan memenangkan Partai NasDem dari mulai tingkat DPRD Kota Tebing Tinggi, DPRD Provinsi Sumatera Utara dan DPR RI.

Baca juga: Partai Koalisi Perubahan Harus Punya Kursi Mayoritas di DPR

Oki Doni sendiri menargetkan pada pemilu 2024 perolehan kursi Partai NasDem di DPRD Kota Tebing Tinggi bertambah dari 4 kursi menjadi 7 kursi.

"Hari ini kita optimis Insya Allah NasDem bakal menjadi Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi dengan target tujuh kursi," ucap Oki Doni.

Sementara itu caleg Partai NasDem untuk DPRD Kota Tebing Tinggi, Muhammad Ikhwan mengatakan melalui kegiatan jalan sehat ini menunjukkan NasDem di Kota Tebing Tinggi solid.

Baca juga: NasDem Harap Gerakan Nazar Nasional Jadi Bola Salju Kemenangan Anies-Muhaimin

"Ini menunjukkan bahwa NasDem di Kota Tebing Tinggi itu ada dan membuktikan masyarakat Kota Tebing Tinggi rindu perubahan," sebut Ikhwan.

Usai sosialisasi pencoblosan surat suara, para peserta jalan sehat kemudian berjalan kaki sejauh 5 kilometer dengan penuh semangat dan riang gembira.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat