visitaaponce.com

NasDem Harap Gerakan Nazar Nasional Jadi Bola Salju Kemenangan Anies-Muhaimin

 NasDem Harap Gerakan Nazar Nasional Jadi Bola Salju Kemenangan Anies-Muhaimin
Tagar #nazarpemilu kokoh puncaki trending topics di Twitter.(Twitter)

GERAKAN nazar nasional melalui tagar #nazarpemilu menggema di media sosial. Partai NasDem berharap hal itu bola salju kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Kita berharap nazar para netizen ini menjadi bola salju yang membesar dalam konteks netizen semakin ekspresif untuk menyuarakan perubahan," kata Wakil Sektretaris Jenderal Partai NasDem Jakfar Sidik melalui keterangan tertulis, Minggu, 7 Januari 2024.

Jakfar mengatakan hastag nazar pemilu yang ramai itu merupakan ekspresi spontan dari warganet yang menginginkan perubahan. Ia mengapresiasi dukungan netizen yang tumbuh secara organik.

Baca juga : Persiapan Debat Capres, Jusuf Kalla Sebut Pangkat Anies Baswedan Sudah Pelatih

"Tentu saja nazar tersebut kita apresiasi karena biasanya orang bernazar itu akan berusaha dengan kuat dan berdoa secara ikhlas agar hajatnya dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucap Jakfar.

Gerakan nazar nasional melalui hastag #nazarpemilu sempat menjadi trending topik. Beragam nazar warganet diungkapkan, mulai dari barang hingga jasa.

“Kalau pak @aniesbaswedan dan cak @cakimiNOW jadi Presiden dan wapres, saya gratiskan pembuatan 10 Akta Pendirian PT utk pelaku usaha UMKM secara random
#nazarpemilu,” tulis Pemilik akun @uch84 (Dr. Sugih Haryati, SH, M. Kn)

Baca juga : Kubu Anies-Muhaimin Tak Intervensi Nazar Pemilu di Medsos

Lalu, pemilik akun @AbuHanif40 (Irin Sobirin) berjanji akan membagikan sejumlah sembako jika AMIN menang.

“Klo Amin menang.. Toko kami akan bagikan paket sembako 25 paket berisi beras 5 kg, gula 2 kg dan minyak 2 ltr + amplop 50 ribu ke saudara dan tetangga dekat.. #nazarpemilu,” tulis Irin. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat