visitaaponce.com

Buka Cabang di Malang, FDC Klinik Ingin Beri Kesan ke Dokter Gigi Menyenangkan

Buka Cabang di Malang, FDC Klinik Ingin Beri Kesan ke Dokter Gigi Menyenangkan
Dokter Gigi FDC Dental Clinic Drg Chrestella Sieren Saputra dalam acara grand launching di Malang.(Dok FDC)

KESEHATAN gigi tidak hanya tentang memiliki senyum yang indah, tetapi juga merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Gigi yang sehat bukan hanya akan menambah kepercayaan diri, tetapi juga berperan penting dalam proses pencernaan.

Membersihkan gigi secara teratur dengan menyikat gigi setidaknya dua kali sehari membantu menghilangkan plak bakteri yang dapat menyebabkan karies gigi.

Selain itu, membersihkan sela-sela gigi dengan benang gigi juga dapat membantu mencegah terbentuknya plak di area yang sulit dijangkau oleh sikat gigi.

Baca juga : Formula Hadirkan Teknologi Perawatan Gigi dan Mulut di Kongres ICD 

Dengan merawat gigi secara teratur dengan mengikuti praktik kebersihan mulut dapat membantu mengurangi biaya perawatan kesehatan jangka panjang.

Pencegahan penyakit gigi lebih ekonomis daripada pengobatan penyakit gigi yang sudah parah. Karena itu, penting untuk melakukan kunjungan rutin ke dokter gigi untuk pemeriksaan dan membersihkan gigi secara teratur agar dapat mencegah masalah gigi yang lebih serius.

Tidak heran jika banyak orang yang mencari-cari layanan kesehatan gigi yang lengkap dan modern, seperti halnya warga Kota Malang.
Warga Kota Malang akhirnya bisa merasakan impian mereka dengan hadirnya FDC Dental Clinic, sebuah layanan kesehatan gigi terkenal yang lengkap dan modern.

Baca juga : Nu Skin Luncurkan Perangkat Kesehatan untuk Dukung Kebugaran Tubuh

Klinik ini dikemas secara estetik, mirip dengan suasana coffee shop dan jauh dari konsep klinik gigi pada umumnya.

"Sesuai visi FDC, kami ingin memberikan pengalaman kepada masyarakat bahwa ke dokter gigi merupakan hal yang menyenangkan," kata Founder 
FDC Dental Clinic drg Ita Lestari MARS, dalam keterangannya, Jumat (8/3)

Ia menjelaskan pihaknya ingin mengubah persepsi masyarakat tentang biaya perawatan gigi yang mahal. Dengan harga pemasangan behel mulai dari Rp1 jutaan, FDC memberikan pilihan terjangkau tanpa mengorbankan kualitas pelayanan.

"Kami juga menghadirkan kemudahan bagi generasi Z dan milenial yang merasa nyaman dengan sistem reservasi sederhana melalui aplikasi FDC untuk menghindari antrian perawatan yang panjang. Aplikasi ini diunduh lebih dari 800 ribu kali di Google Playstore dan Apple Appstore," pungkas Ita. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat