visitaaponce.com

Nu Skin Luncurkan Perangkat Kesehatan untuk Dukung Kebugaran Tubuh

Nu Skin Luncurkan Perangkat Kesehatan untuk Dukung Kebugaran Tubuh
Nu Skin meluncurkan ageLOC® WellSpa iO™, perangkat kesehatan dan kecantikan, untuk kebugaran tubuh.(Ist)

NU Skin meluncurkan ageLOC® WellSpa iO™, perangkat kesehatan dan kecantikan terintegrasi yang dirancang untuk membantu memberikan manfaat kesehatan, penampilan yang lebih baik, dan kebugaran tubuh secara menyeluruh, di pasar Indonesia.

Tren kebutuhan akan solusi kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi diprediksi meningkat di seluruh dunia.

Selaras dengan hal itu, General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita, mengatakan, “Nu Skin menghadirkan ageLOC WellSpa iO yang merupakan perangkat integrated wellness & beauty pertama kami."

Baca juga : Jangan Anggap Remeh, Inilah Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

"Kami percaya banyak orang membutuhkan manfaat yang diberikan ageLOC WellSpa iO untuk membantu tubuh memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif," jelas Shita dalam keterangan di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Lebih lanjut, Shita Laksmita memaparkan,“ageLOC WellSpa iO memberikan pengalaman personalisasi yang semakin penting bagi konsumen saat ini.”

 “Melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera®, pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu, serta skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi.” paparnya

Baca juga : Ini Cara Mencuci Muka yang Tepat untuk Mengatasi Jerawat

ageLOC WellSpa iO menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus beradaptasi (lebih dari 80 kali per detik) dengan konduktivitas kulit sepanjang setiap sesi untuk membantu memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman.

Node logam perangkat yang sedang dalam proses paten membantu memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit.

"Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan dan perut, node ini didisain sesuai dengan kontur tubuh dan meluncur dengan mulus di atas kulit untuk membantu tubuh yang lelah untuk merasa rileks," jelas Shita,.

Baca juga : Tingkatkan Pengalaman Berbelanja, Guardian Hadirkan Produk Trending 3.0

Bersama produk pendampingnya, ageLOC Body Serum dan ageLOC Body Activating Gel, ageLOC WellSpa iO membantu mendukung kesehatan tubuh dan kesejahteraan secara keseluruhan, membantu memiliki penampilan tubuh yang lebih baik, serta memulihkan otot-otot untuk performa yang lebih baik, segar dan siap beraktivitas.

"ageLOC Body Serum membantu menargetkan kontur yang terlihat, pengurangan tampilan selulit, peningkatan kecerahan kulit dan penampilan secara keseluruhan," terang Shita.

"Bahan kandungan yang menghidrasi ini juga membantu mengencangkan kulit, mengurangi kerutan yang terlihat serta menjadikan kulit halus dan tampak lebih muda," paparnya.

Baca juga : Jenama Lokal ini Berkomitmen Produksi Skincare Ramah Lingkungan

"ageLOC Body Activating Gel memiliki formula menyegarkan yang membantu menyamarkan dan menghaluskan penampakan selulit," tambahnya. (S-4)

 

 

Baca juga : Ketahui Manfaat Tanaman Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat