visitaaponce.com

Jenama Lokal ini Berkomitmen Produksi Skincare Ramah Lingkungan

Jenama Lokal ini Berkomitmen Produksi Skincare Ramah Lingkungan
Pengunjung Booth Vjatre di acara Jakarta X Beauty (JXB) 2023 yang diselenggarakan pada 14 – 17 Desember 2023 di JCC Senayan, Jakarta.(dok: Vjatre)

Jenama (brand) lokal skincare Vjatre meluncurkan inovasi terbaru mereka di event kecantikan Jakarta X Beauty (JXB) 2023 yang diselenggarakan pada 14 – 17 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Partisipasi Vjatre dalam event kecantikan ini tentunya menandai momen penting bagi brand lokal tersebut dalam memperkenalkan produk terbaru mereka, berupa Supplement Inner Booster, Serum, dan Sunscreen.

Di sela-sela acara tersebut, Andi Sayyaf M Azzam, founder Vjatre, mengatakan peluncuran tiga produk ini bukan hanya mencerminkan komitmen mereka terhadap riset dan pengembangan produk yang berkelanjutan, tetapi juga menandai langkah maju dalam memberikan solusi komprehensif untuk berbagai kebutuhan kulit.

Konsumen bisa mendapatkan akses eksklusif dan harga istimewa, yakni diskon 40% dari harga normal, untuk Supplement Inner Booster dengan memesan langsung melalui Booth Vjatre di JXB 2023 maupun pemesanan online.

Untuk diketahui, Supplement Inner Booster adalah minuman kaya manfaat dengan kandungan kunyit, collagen, fiber, pysillium husk, vitamin C, barley grass, chlorella, probiotik, spirulina, sea salt, lemon, dan inulin.

“Manfaat yang dihadirkan meliputi membantu pencernaan, sebagai antioksidan, meningkatkan kesehatan kulit dan rambut, hingga meningkatkan metabolisme tubuh,” papar Andi.

Adapun untuk Serum dan Sunscreen, Vjatre memberikan opsi pemesanan melalui Pre Order secara eksklusif di Booth JXB.  Dengan rentang harga mulai dari Rp130 ribu – Rp425 ribu, Vjatre mengakomodasi kebutuhan konsumen, terutama yang memiliki kulit sensitif dan kerap melakukan aktivitas produktif.

Vjatre sendiri adalah brand lokal skincare yang didirikan pada 2021 dan berlokasi di Jakarta. Fokus utama brand ini adalah memahami lebih dalam tentang tantangan kulit sensitif dan menyediakan produk yang membantu menjaga keseimbangan alaminya.

Selain itu, brand lokal ini memanfaatkan bahan-bahan alami berkualitas tinggi yang tidak hanya aman tetapi juga mendukung sustainable environment. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat