visitaaponce.com

Presiden Jokowi Resmikan Bandara dan Jalan Daerah di Gorontalo

Presiden Jokowi Resmikan Bandara dan Jalan Daerah di Gorontalo
Presiden Joko Widodo turun dari pesawat kepresidenan.(BPMI Setpres)

Presiden Joko Widodo dijadwalkan meresmikan sejumlah infrastruktur mulai dari bandara hingga jalan daerah dalam kunjungan kerja hari kedua di Gorontalo, Senin (22/4).

Berdasarkan keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi bertolak menuju Kabupaten Pohuwato dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 melalui Bandara Djalaluddin, Kabupaten Gorontalo sekitar pukul 07.20 WITA.

Setibanya di Bandar Udara Panua Pohuwato, Kabupaten Pohuwato, kepala negara dijadwalkan langsung meninjau fasilitas bandara, dilanjutkan dengan meresmikan bandara tersebut.

Baca juga : Kunker ke Kalbar, Presiden Joko Widodo akan Resmikan Bandara Singkawang

Selesai acara, Jokowi kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Boalemo dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Boalemo, Jokowi akan meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD). Selain itu, ia juga direncanakan meninjau lokasi panen jagung.

Setelah itu, Presiden Jokowi akan bertolak menuju Kabupaten Bone Bolango untuk meninjau Bendungan Bolango Ulu dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila.

Setelah semua agenda di Provinsi Gorontalo selesai, Presiden Jokowi akan bertolak menuju Provinsi Sulawesi Barat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Djalaluddin. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat