visitaaponce.com

Dua Hari Hilang, Warga Cepiring Ditemukan Tewas di dalam Sumur

Dua Hari Hilang, Warga Cepiring Ditemukan Tewas di dalam Sumur
Sumur yang menjadi tempat kejadian.(Metro TV/Wahyudi)

DUA hari menghilang, warga Desa Karangayu Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, ditemukan tewas membusuk di dalam sumur, Sabtu (11/5) siang. Korban yang berusia 53 tahun ini ditemukan keponakannya yang curiga dengan bau tidak sedap dari samping rumah

Korban bernama Alfasanah diketahui menghilang sejak Kamis (9/5). Ia sempat dicari keluarga dan tetangga tetapi tidak juga ditemukan. 

Jenazah ditemukan dalam sumur setelah keponakan dan anak kandungnya mencium bau tidak sedap dari kamar mandi samping rumahnya. Saat dilihat di dalam sumur, korban sudah telungkup. 

Baca juga : Pengungsi Banjir Demak Melonjak lagi hingga 22.725 Jiwa

Sontak penemuan korban yang sudah dicari selama dua hari menggegerkan warga sekitar. Petugas Polsek Cepiring yang mendapatkan laporan meminta bantuan tim SAR BPBD Kendal untuk mengevakuasi jenazah dari dalam sumur.

Menurut anak korban, Fahri Husaini, ibunya diketahui tidak berada di rumah saat dirinya pulang bekerja. Saat berangkat pagi hari, sang ibu masih berada di depan rumah dan berpamitan.

Namun Kamis sore, Alfasanah tidak ditemukan dan dicari bersama tetangga dan kerabatnya, tetapi tidak membuahkan hasil. Sabtu siang dirinya mencium bau tidak sedap dan setelah dicari sumber bau tersebut dari dalam sumur.

Kapolsek Cepiring Iptu Efendi Yulianto mengatakan, korban diketahui sudah menghilang sejak Kamis lalu. Kehilangan itu sudah dilaporkan ke polisi serta dikabarkan di media sosial.

Jenazah Alfasanah setelah berhasil dievakuasi tim kemudian dibawa ke RSUD Soewondo Kendal untuk divisum. Pihak keluarga menolak untuk mengautopsi jenazah dan menerima musibah ini. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat