visitaaponce.com

PGRI Flotim Buka Layanan Pengisian E-Kinerja di Platform Merdeka Belajar

PGRI Flotim Buka Layanan Pengisian E-Kinerja di Platform Merdeka Belajar
PGRI Flores Timur membuka pelayanan pada sore hari di Sekretariat membantu para guru yang mengalami kendala dalam pengisian E-Kinerja.(MI/Fransiskus Gerardus Molo)

PERSATUAN Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, dalam perannya sebagai organisasi profesi terus memberi dengan pelayanan kepada para guru yang membutuhkan. Apapun kebutuhan guru, sepanjang bisa dibantu, akan diberikan pelayanan secara baik.

Saat ini, para guru di Kabupaten Flores Timur dalam urusan peningkatan profesionalisme sesuai tuntutan Kementerian Pendidikan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) harus mengisi E-Kinerja. Rencana dan pelaksanaan ditunjukkan melalui bukti fisik yang di-upload dalam bentuk sertifikat atau laporan.

PGRI Flores Timur membuka pelayanan pada sore hari di Sekretariat membantu para guru yang mengalami kendala atau kesulitan dalam pengisian E-Kinerja. Pelayanan dilakukan oleh bagian sekretariat PGRI Kabupaten Flores Timur secara gratis. 

Baca juga : Giat Edukatif PGRI Flotim di Bulan Merdeka Belajar

Pada Sabtu (11/5/24), para guru dari SMPS Baipito, Watowiti, mendapat pelayanan. Mereka di antaranya Namri Ridwan, S. Pd. Gr, Ratna Uly, S. Pd. Gr, Maria Yosefina Kese Hewen, S. Pd, Agnetis Da Noa, S.Pd, dan Hironimus Mean Sao.

Ratna Uly, salah satu guru yang mendapat pelayanan dari PGRI Kabupaten Flores Timur, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PGRI Flores Timur karena selalu membantu para guru saat mengalami kendala. "Terkait pengisian E-kinerja sangat penting bagi kami guru dan peningkatan profesionalisme," kata Ratna.

Fandi Setiyanto, Wakil Sekretaris PGRI Kabupaten Flores Timur yang melakukan pelayanan kepada para guru, mengatakan misi PGRI ialah pelayanan. Ketua PGRI Flores Timur Maksimus Masan Kian selalu mendorong untuk mengutamakan pelayanan. 

"Para guru untuk kepentingan apapun menjadi prioritas pelayanan dari PGRI Flores Timur. Jika para guru datang dengan kesulitan, mereka harus kembali dengan senyuman. Ini tentang prinsip pelayanan yang baik," ungkap Fandi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat