visitaaponce.com

Dua Pelaku Pembunuhan Sadis terhadap Mahasiswi Dihadiahi Timah Panas

Dua Pelaku Pembunuhan Sadis terhadap Mahasiswi Dihadiahi Timah Panas
Dua pelaku digiring polisi.(Metro TV/Faizal Nurathman)

DUA pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, yang mayatnya dibuang ke sungai, berhasil diringkus petugas Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Cirebon, Sabtu (1/5) malam. Kedua pelaku dihadiahi timah panas di bagian kaki karena berusaha melawan petugas saat ditangkap.

CH dan FH ialah pelaku pembunuhan dan pemerkosaan sadis terhadap seorang mahasiswi beberapa hari silam di Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon. 

Dalam menjalankan aksi sadisnya, CH yang sudah berkenalan dengan korban melalui media sosial menjemput korban di indekosnya di Kabupaten Majalengka. Korban dibawa ke rumah CH dengan alasan akan membantu mengerjakan tugas kuliahnya.

Baca juga : Polres Garut Ringkus Anggota Geng Motor yang Bunuh Lansia

Niat jahat sudah direncanakan kedua pelaku. Saat di rumah CH, korban langsung diperkosa dan dianiaya secara bergilir.

Usai digilir kedua pelaku, korban yang dalam keadaan pingsan dan sudah terikat dihabisi kedua pelaku. Mereka mencekik korban menggunakan tali dan memukul kepala belakangnya dengan menggunakan kayu balok hingga tidak bernyawa.

"Mendapati korban yang sudah tidak bernyawa, kedua pelaku langsung membuang mayat korban ke sungai yang tidak jauh dengan rumah CH untuk menghilangkan barang bukti," ungkap Komisaris Haryo Prasetyo Seno, Kasat Reskrim Polresta Cirebon.

Kedua pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Cirebon. Mereka terancam penjara seumur hidup karena melakukan tindak pidana pembunuhan berencana. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat