visitaaponce.com

Polres Garut Ringkus Anggota Geng Motor yang Bunuh Lansia

Polres Garut Ringkus Anggota Geng Motor yang Bunuh Lansia
Ilustrasi.(Dok MI)

JAJARAN Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Garut, Jawa Barat, meringkus dua pelaku pembunuhan sadis. Motif pelaku yakni dendam yang dipendam pelaku setahun lalu.

Video amatir detik-detik penangkapan terhadap dua pelaku pembunuhan terhadap seorang lansia asal Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda yakni Bekasi dan Bandung. Dari kedua pelaku, satu di antaranya anggota geng motor.

Polisi mengungkap motif pelaku melakukan pembunuhan lantaran dendam kepada korban. Setahun lalu, korban menganiaya kakak pelaku yang merupakan saudara kembar.

Baca juga : Duel Maut Pelajar SMP, Polisi Tetapkan 10 Tersangka termasuk Alumni

Setelah hampir satu tahun, dendam itu terakumulasi dan akhirnya dilampiaskan dengan mendatangi rumah pelaku. Kebetulan korban sedang duduk di kursi dalam rumahnya.

Keduanya melakukan pembunuhan berencana dengan membawa golok dan celurit. Mereka membacok wajah korban sebanyak 10 kali dan melukai bagian perut dengan celurit sebanyak lima kali.

Menurut Kasat Reskrim Polres Garut Ajun Komisaris Ari Rinaldo, sejak pertama kali jasad korban ditemukan di rumahnya pada beberapa hari lalu, korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dan tidak mengenakan celana. "Di TKP pun ditemukan ada beberapa barang bukti sehingga memudahkan polisi untuk menangkap pelaku," ujar Ari. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat