visitaaponce.com

Gapensi Ajukan Calon Ketua Kadin Jawa Barat

Gapensi Ajukan Calon Ketua Kadin Jawa Barat
(MI/HO)

BADAN Pengurus Pusat Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPP Gapensi) mengajukan calonnya untuk maju pada kontestasi pemilihan ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat. Calon yang diajukan itu ialah Almer Faiq Rusydi yang saat ini menjabat sebagai ketua Kadin Kota Bogor. 

Sosok Almer dan jaringannya diharapkan bisa membuat dunia usaha dan industri, khususnya sektor kontruksi, semakin membaik di Jawa Barat. "Kami berharap Almer dapat terus menjaga integritas, bekerja dengan penuh dedikasi, dan selalu berinovasi memajukan sektor usaha dan industri di Jawa Barat," kata Ketua Umum BPP Gapensi, Iskandar Z Hartawi, dalam pernyataannya, Kamis (30/5).

Iskandar juga memberikan arahan khusus kepada BPD Gapensi Jawa Barat terkait pemilihan Ketua Kadin Jawa Barat. Ia menekankan pentingnya menjaga proses pemilihan yang transparan, adil, dan demokratis. "Kami berharap BPD Gapnesi Jawa Barat dapat memberikan dukungan penuh kepada saudara kita adinda Almer Faiq Rusydi," katanya.

Sekretaris Jenderal BPP Gapensi, Andi Rukman Nurdin Karumpa, menambahkan penyerahan rekomendasi ini merupakan bagian dari komitmen mendukung kader-kader terbaik dalam dunia usaha dan industri. "Kami percaya bahwa kolaborasi antara Gapensi dan Kadin akan membawa dampak positif bagi perekonomian dan industri di Jawa Barat," katanya.

Usai mendapatkan mandat, Almer Faiq Rusydi menyampaikan rekomendasi ini bagian dari amanah dan tugas yang akan dijalankan secara baik dan optimal. Ia menilai dukungan ini sebagai modal besar untuk maju dalam perhelatan Musyawarah Provinsi Kadin Jawa Barat. "Setelah menerima Rekomendasi ini saya akan langsung melakukan konsolidasi kepada para pemilik suara pada perhelatan Musprov Kadin Jabar," katanya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat