visitaaponce.com

Jaga Kualitas Kurban, Human Initiative Kirim Tim QC ke Pelosok Daerah

Jaga Kualitas Kurban, Human Initiative Kirim Tim QC ke Pelosok Daerah
Pelepasan tim QC berlangsung pada Jumat (7/6), di kantor Human Initiative Depok.(Dok Human Initiative)

SEBAGAI salah satu upaya memastikan kualitas hewan kurban terbaik sampai ke tangan para pemegang hak program, Human Initiative memberangkatkan 13 orang tim Quality Control (QC) ke 9 wilayah di Indonesia dan Afrika.

Pelepasan tim QC berlangsung pada Jumat (7/6), di kantor Human Initiative Depok. Tim QC akan bertugas di berbagai pelosok, seperti Sumatera Utara, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Gorontalo, NTT, Maluku Tengah, Pulau Buru, dan wilayah Afrika (Uganda, Tanzania, dan Kenya). Mereka akan berada di lokasi masing-masing hingga akhir Hari Tasyrik di momen Idul Adha.

Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati menyampaikan pendelegasian tim QC ini merupakan upaya Human Initiative dalam menjaga kualitas amanah dalam memfasilitasi ibadah kurban tahun ini.

Baca juga : Cegah Wabah Penyakit, Pemkab Tuban Gelar Operasi Pasar Hewan

"Kami ingin memastikan hewan kurban yang diamanahkan kepada Human Initiative adalah hewan terbaik dan sesuai dengan syariat Islam," ujar Tomy.

Tim QC Human Initiative dibekali pengetahuan dan pengalaman memadai untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap hewan kurban mulai dari kesehatan, usia, hingga kondisi fisiknya. Mereka juga akan memastikan hewan kurban dipelihara dengan baik dan bebas dari penyakit.

"Dengan komitmen Human Initiative dalam menjaga kualitas hewan kurban, sahabat inisator dapat berkurban dengan tenang dan yakin bahwa hewan kurban Anda akan sampai ke tangan yang membutuhkan dengan kondisi terbaik. Mari jadikan momen Idul Adha tahun ini sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dan berkah dengan sesama bersama Human Initiative," pungkas Tomy. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat