visitaaponce.com

Floyd Mayweather Adopsi Panda

Floyd Mayweather Adopsi Panda
Floyd Mayweather Adopsi Panda(AFP)

PETINJU Floyd Mayweather mengadopsi seekor bayi panda di Tiongkok dan menamainya TMT Floyd Mayweather.

Bayi panda itu tidak dibawa ke rumah Mayweather melainkan ditinggal di rumahnya di barat laut Tiongkok. Petinju itu membayar biaya adopsi sebesar 100 ribu yuan yang akan digunakan untuk penelitian di kawasan tempat tinggal panda itu.

TMT adalah nama merek milik Mayweather yang merupakan singkatan dari The Money Team, mengacu pada kekayaan yang dikumpulkan petinju berusia 40 tahun itu.

Mayweather pensiun untuk kedua kalinya pada tahun ini setelah sebelumnya dia kembali naik ring untuk mengalahkan bintang MMA Connor McGregor yang membuat rekor bertandinyanya menjadi 50-0.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather

Pusat Penelitian Panda di Chengdu merilis foto Mayweather yang tengah memberi makan apel pada bayi panda yang diadopsinya serta mengambil swafoto.

Panda yang diadopsi Mayweather lahir pada Juli 2016 dan sebelumnya diberi nama Maodou yang berarti kedelai.

Donasi yang diberikan Mayweather membuat petinju itu bisa mengunjungi bayi panda itu serta memberikan nama untuk sang panda selama satu tahun. Mayweather juga berhak mendapatkan kartu ucapan 'dari' panda tersebut.

Mayweather tengah melakukan tur di Tiongkok dengan mengunjungi Beijing, Chengdu, Shanghai, Hong Kong, dan Macau. (AFP/I-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat