visitaaponce.com

Irving Bawa Net Pada Kemenanngan Atas Wizards 113-106

Irving Bawa Net Pada Kemenanngan Atas Wizards 113-106
Aksi pemain Brooklyn Nets Kyrie Irving mendribling bola.(Julio Aguilar/Getty Images/AFP)

BINTANG All-Star, Blake Griffin, melakukan debutnya di Brooklyn Nets, sedangkan dua bintang All-Star lainnya yakni Kyrie Irving dan James Harden sukses membawa Nets meraih kemenangan dalam lanjutan Liga NBA musim 2020/2021, dengan menekuk Washington Wizards, Senin, (22/3) WIB.

Irving mencetak 28 poin dan 7 rebound pada pertandingan kali ini, sedangkan Harden menyumbangkan 26 poin untuk kemenangan Nets 113-106 atas Wizards.

Griffin hanya mencelupkan 2 poin untuk debutnya pertama kali sejak Desember 2019, dan Nicolas Claxton menambahkan 16 poin untuk kesuksesan Nets.

Dalam pertandingan, Nets menunjukan kerjasama yang apik antara pemain dan hal itu sukses membawa mereka pada kemenangan.

"Rasanya menyenangkan ketika Kyrie mengoper bola kepada saya, saya rasa saya harus terbiasa dengan itu," ucap Claxton dilansir dari ESPN, Senin, (22/3).

"Kami tidak diiznkan untuk meremehkan siapa pun. Kami tidak memiliki kemewahan itu. Kami memiliki pola pikir satu pertandingan dalam satu waktu, satu penguasaan bola pada satu waktu, dengan demikian hal-hal baik akan terjadi pada kami," sambung Harden.

Sempat tertinggal dari Wizards pada kurter pertama dengan skor 25-30, Nets pun bangkit di kuarter kedua dengan mencetak 38 poin membawa mereka memimpin dengan kedudukan 63-56.

Memasuki kuarter ketiga, Wizards mencoba untuk mempersempit jarak di mana mereka berhasil mencetak 27 poin untuk memperoleh kedudukan 83-88.

Menampilkan level permainan yang memukau Nets berhasil kembali menjauhkan jarak menjadi 99-88, saat Griffin mencetak satu-satunya poin dua angka lewat driving dunk.

Tren positif itu pun terus di bawa Nets hingga akihr pertandingan dimana skuad James Harden itu berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 113-106.

"Senang sekali bisa kembali ke sana, saya merasa ini adalah awal yang baik. Dan saya masih punya banyak ruang untuk berkembang," ucap Griffin.

Atas kemenangan itu, adapun Nets akan mencoba peruntungannya untuk merebut kemenangan selanjutnya dengan menantang Portland Trial Blazers pada Rabu, (24/3) WIB. Sedangkan Wizards akan menghadapi New York Knicks di hari yang sama. (Rif/ESPN/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat