visitaaponce.com

Salurkan Bantuan Beasiswa Untuk Keluarga Markis Kido

Salurkan Bantuan Beasiswa Untuk Keluarga Markis Kido
Penyerahan bantuan untuk keluarga Markis Kido dari Sicepat Ekspres.(DOK IST)

KABAR duka berpulangnya legenda bulu tangkis, Markis Kido, mengguncang dunia olahraga Indonesia. Atlet bulu tangkis yang dikenal lincah dan gesit itu telah meraih berbagai prestasi membanggakan serta mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Sebagai bentuk bela sungkawa atas kepergian sang legenda, SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli memberikan santunan dan beasiswa senilai Rp150 juta kepada keluarga Kido pada akhir bulan lalu.

Santunan itu diterima secara langsung oleh Richa Sari, istri Kido di kediamannya di kawasan Jakarta Barat.

Melalui program beasiswa itu, SiCepat membantu biaya pendidikan kedua putri Kido hingga menamatkan pendidikan di Sekolah Dasar. Saat ini, kedua putri Kido masih duduk di bangku TK dan SD.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, “Kami turut berduka cita atas kepergian salah satu atlet terbaik bangsa Indonesia. Prestasi dan jasa beliau akan selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia."

Baca juga: PBSI: Markis Kido Layak Disebut Legenda Bulu Tangkis Indonesia

"Melalui santunan dan beasiswa ini, kami harap keluarga bisa menghadapi semuanya dengan ketabahan, serta kedua putri beliau dapat bersemangat untuk terus belajar, meraih prestasi, dan menggapai cita-citanya seperti apa yang dilakukan Kido," imbuh dia.

“Terima kasih SiCepat Ekspres yang sudah sangat peduli pada keluarga kami serta anak-anak kami. Bantuan yang diberikan ini sangat berarti, terlebih bagi anak-anak supaya semangat belajar dan bisa meneruskan prestasi ayahnya, yang mendapat banyak cinta dari masyarakat Indonesia”, ujar Richa Sari.

Sebagai informasi, Program SiCepat Peduli sejak 2020 telah melakukan berbagai kegiatan CSR yang fokus pada sektor sosial, pendidikan, kesehatan, penanggulangan bencana dan pandemi covid-19. Melalui program ini, SiCepat berharap dapat memberikan kontribusi yang nyata dan manfaat bagi masyarakat. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat