visitaaponce.com

Jack Miller Optimistis Tampil Kompetitif di MotoGP 2022

Jack Miller Optimistis Tampil Kompetitif di MotoGP 2022
Pembalap Ducati Jack Miller(AFP/JOSE JORDAN)

PEMBALAP MotoGP dari tim Ducati Jack Miller mengaku optimistis dengan tunggangannya di musim 2022. Dia mengatakan motornya memiliki kecepatan yang baik untuk tampil kompetitif di MotoGP 2022.

Memasuki MotoGP musim 2022, Ducati akan tampil sebagai salah satu tim favorit juara, menyusul performa gemilang mereka pada musim lalu, yang sukses bersaing sengit dengan tim Yamaha dalam perebutan gelar juara.

Ducati bisa dibilang menjadi salah satu tim terbaik di ajang MotoGP 2021, saat mereka muncul dengan motor terbaik di grid setelah memenangkan tujuh balapan serta mengantarkan Francesco Bagnaia meraih runner-up pada musim lalu.

Baca juga: Yamaha akan Undang Toprak Ratzgatlioglu untuk Uji Motor YZR-M1

Telah melakukan uji coba dengan motor baru di Sepang, Malaysia, Miller mengatakan dirinya sudah mulai beradaptasi dengan motornya. Dia pun siap mengaspal pada seri balapan pertama di Qatar, Maret mendatang.

"Saya diam-diam percaya diri dengan motor. Itu semakin berkembang dalam diri saya," kata Miller dikutip dari Motorsports, Selasa (8/2).

"Kecepatannya ada di sana, sekali lagi saya hanya perlu beradaptasi lebih pada karakter mesin, cara elektronik dan hal-hal lain bekerja, termasuk di antaranya mencoba suku cadang baru dan hal-hal seperti itu."

"Saya pikir kami perlu memiliki motor terbaik saat Qatar melaju dan saya rasa  kami sedang dalam perjalanan ke arah yang benar," lanjutnya.

Meski merasa tungangannya sudah cukup baik, Miller mengaku menginginkan lebih dengan harapan dapat tampil lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Tentu saya senang dengan performa motor saat ini. Tapi levelnya masih belum seperti yang saya inginkan, karena saya ingin lebih kompetitif," terangnya.

"Kami melakukan pekerjaan luar biasa tahun lalu untuk menyesuaikan segalanya dan kami harus melakukannya lagi," pungkas Miller. (Motorsport/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat