visitaaponce.com

Tim LeBron MenangiNBA All Star 2022, Curry Dinobatkan Pemain Terbaik

Tim LeBron Menangi NBA All Star 2022, Curry Dinobatkan Pemain Terbaik
Stephen Curry dari tim LeBron mengangkat trofi Kobe Bryant setelah terpilih sebagai MVP dalam NBA All-Star Game 2022.(Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP)

TIM LeBron James mengalahkan Tim Kevin Durant 163-160 pada laga NBA All Star 2022, Senin (21/2) WIB. Stephen Curry tampil luar biasa membawa kemenangan bagi Tim LeBron dengan mencetak 50 poin.

Pemain Golden State Warriors itu turut memasukkan 16 tripoin. Atas penampilan gemilangnya, Curry didapuk sebagai pemain terbaik atau the Most Valuable Player (MVP). Ia pun memboyong penghargaan yang kini bernama Kobe Bryant Trophy itu.

"Trofi ini jelas memiliki arti yang sangat istimewa. Saya sangat tersanjung, sangat diberkati dan saya menghargainya," kata Curry.

Kemenangan tim LeBron di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Ohio, itu menjadi yang kelima beruntun dalam laga All Star. Namun, rekor 50 poin Curry masih terpaut dua poin dari yang pernah ditoreh Anthony Davis sebelumnya.

Baca juga: 15 Pemain dari 12 Negara Ramaikan NBA All-Star 2022

"Saya mencoba, saya berusaha (menyaingi rekor Davis). Ketika saya bermain, energi meningkat. Sangat istimewa berada kembali di Ohio," imbuh Curry.

Tim LeBron unggul dari Tim Durant di kuarter pertama dengan 47-45. Kuarter kedua Tim Durant unggul dengan selisih tiga poin.

Kuarter ketiga berakhir imbang hingga akhirnya pada kuarter keempat menjadi milik Tim LeBron dengan keunggulan empat poin.

Kemenangan Tim LeBron juga dibantu Giannis Antetokounmpo yang membukukan 20 poin. Sang kapten LeBron James sendiri mencetak 24 poin.

Kevin Durant tak bisa tampil dalam laga All Star kali ini. Pemain Brooklyn Nets itu absen karena neneknya baru saja meninggal.

Di kubu Durant, Joel Embiid menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 36 poin. Di tim yang sama, Devin Booker membukukan 20 poin.(AFP/Dhk/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat