visitaaponce.com

RinovPitha dan AdnanMychelle ke Perempat Final Jerman Terbuka 2022

Rinov/Pitha dan Adnan/Mychelle ke Perempat Final Jerman Terbuka 2022
DUA pasangan ganda campuran Indonesia Rinov/Pitha dan dnan Adnan /Mychelle melaju ke babak perempat final turnamen bulutangkis(dok.PBSI)

DUA pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melaju ke babak perempat final turnamen bulutangkis German Open/Jerman Terbuka 2022.

Bertanding di Westenergie Sporthalle, Muelhim, Jerman, Kamis (10/3) waktu setempat, Adnan/Mychelle berhasil menang atas pasangan Denmark Mikkel Mekkelsen/Rikke Soby dua gim 21-13 dan 21-14.

Sementara itu, Rinov/Pitha membekuk pasangan Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dua gim langsung 21-9 dan 21-16.

Di babak perempat final yang akan digelar Jumat (11/3) waktu setempat, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan wakil Inggris unggulan kelima Marcus Ellis/Lauren Smith. Adapun Adnan/Mychelle akan menghadapi pasangan Skotlandia Adam Hall/Julie Macpherson.

"Yang pasti bersyukur sudah sampai perempatfinal. Untuk besok harus lebih siap dan lebih bagus. Kami mau terus karena ada target tapi step by step," kata Rinov.

Menghadapi Marcus Ellis/Lauren Smith, Pitha berharap bisa konsisten menghadirkan penampilan terbaik. Pasangan Inggris itu akan menjadi lawan berat karena secara peringkat berada di atas. Marcus/Lauren saat ini di peringkat kesembilan dunia BWF sedangkan Rinov/Pitha di posisi ke-22.

"Semoga kami bisa konsisten menampilkan performa terbaik," ucap Pitha. (OL-13)

Baca Juga: Indonesia Sisakan 5 Wakil di Babak 16 Besar Jerman Terbuka 2022

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat