visitaaponce.com

AdnanNita Lolos ke Babak Selanjutnya Korea Masters 2023

Adnan/Nita Lolos ke Babak Selanjutnya Korea Masters 2023
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah.(MI/Ramdani)

GANDA campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah lolos ke babak selanjutnya Korea Masters 2023 setelah mengalahkan wakil Taiwan Wei Chun Wei/Nicole Gonzalez Chan.

Adnan/Nita berhasil mengunci kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-19 dalam pertandingan yang digelar Gwangju Women’s University Stadium, Gwangju, Korea Selatan pada Rabu (8/11).

Adnan mengatakan walaupun meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, masih terdapat kekurangan soal adaptasi lapangan.

"Adaptasi saya dengan kondisi pertandingan belum cukup baik hari ini. Pukulan saya banyak sekali tidak pas. Ini harus segera saya benahi lagi di pertandingan berikutnya," kata Adnan dalam keterangannya (8/11).

Baca juga: Shesar Lolos ke Babak 16 Besar Korea Masters 2023

Ia pun mengaku telah memiliki persiapan yang cukup matang sebelum turun di Korea Masters 2023 kali ini. Setelah itu, ia juga menjelaskan akan mengaplikasikan seluruh hasil latihan saat bertanding.

"Persiapan kami sudah bagus ke turnamen ini, ada kurang lebih dua bulan. Sekarang tinggal bagaimana mengeluarkan hasil latihan itu di sini," sebutnya.

Baca juga: Kevin/Rahmat Taklukan Wakil Tuan Rumah pada Ajang Korea Masters

Sementara itu, Nita menyebutkan bahwa lawan kali ini cukup menyulitkan. Terlebih, pada gim kedua Wei/Nicole sempat menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

"Lalu kami mencoba lebih tenang dan meningkatkan fokus, mencoba untuk terus menurunkan bola agar dapat menyerang," kata Nita.

"Besok kami bertemu unggulan pertama Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, kami harus bermain lebih tanpa beban saja. Harus mengeluarkan apa yang kami bisa," pungkasnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat