visitaaponce.com

KevinRahmat Taklukan Wakil Tuan Rumah pada Ajang Korea Masters

Kevin/Rahmat Taklukan Wakil Tuan Rumah pada Ajang Korea Masters
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat lolos ke babak selanjutnya Korea Masters 2023(Dok PBSI)

GANDA putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat lolos ke babak selanjutnya Korea Masters 2023 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong Ju.

Pertandingan itu digelar di Gwangju Women's University Stadium, Selasa (7/11). Mereka menang 21-18 dan 17-11, setelah lawan mundur karena cedera.

Rahmat pun menyampaikan simpatinya kepada Ki yang mengalami cedera dan terpaksa tidak melanjutkan pertandingan.

Baca juga : Alwi Farhan Menang Duel dengan Sesama Juara Dunia Junior di Korea Masters 2023

"Simpati kami untuk (Ki) Dong Ju, semoga cederanya tidak terlalu serius," kata Rahmat dalam keterangannya, (7/11).

Baca juga : Alwi Farhan tak Sabar Untuk Debut di Korea Masters 2023

"Tapi terlepas dari itu, kami merasa main kami sudah cukup bagus. Adaptasi berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, hanya perlu antisipasi lagi di kondisi angin saja," imbuhnya.

Rahmat pun mengaku cukup bahagia dapat melakoni laga debutnya dengan dipasangkan dengan Kevin dan dapat menjalin komunikasi dengan baik selama pertandingan.

"Saya juga sangat senang akhirnya bisa debut dengan mas Kevin. Di lapangan tadi dia beberapa kali mengingatkan untuk mengantisipasi dan menjaga pengembalian bola lawan," sebutnya.

Sementara itu, Kevin sangat bersyukur atas kemenangan yang diperolehnya dan menganggap bahwa penampilannya bersama Rahmat cukup bagus.

"Pertama-tama bersyukur Puji Tuhan bisa melewati pertandingan hari ini. Benar kata Rahmat, kami main sudah cukup bagus tapi pastinya sebagai pasangan baru masih harus ada peningkatan-peningkatan agar bisa lebih baik lagi," kata Kevin.

Bukan hanya bersyukur karena memperoleh kemenangan, Kevin juga bersyukur akhirnya kembali dapat bertanding. Walaupun, Kevin juga sempat mengaku belum terbiasa saat bermain dengan Rahmat.

"Senang kembali bisa bertanding di laga kompetitif tapi tadi di awal saya akui sempat kagok dan feel bertandingnya belum dapat juga. Tapi di gim kedua, sudah mulai lebih enak," pungkasnya. (Z-8).

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat