visitaaponce.com

Jerman Terbuka Anthony Ginting dan Jonathan Christie Kandas di 16 Besar

Jerman Terbuka: Anthony Ginting dan Jonathan Christie Kandas di 16 Besar
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Ginting di Kejuaran Bulutangkis Jerman Terbuka 2022 terhenti(dok.Ant)

LANGKAH Jonatan Christie dan Anthony Ginting di Kejuaran Bulutangkis Jerman Terbuka 2022 terhenti. Dua tunggal putra Indonesia yang sebelumnya diharapkan bisa melaju jauh itu kandas di babak 16 besar.

Bertanding di Westenergie Sporthalle, Muelhim, Jerman, Kamis (10/3) waktu setempat, Jonathan disingkirkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, dengan dua gim 20-22 dan 9-21.

Anthony Ginting juga harus mengakui keunggulan pebulutangkis India, Lahksya Sen, dengan dua gim langsung 7-21 dan 9-21.

Kekalahan itu membuat semua tunggal putra Indonesia di Jerman Terbuka tumbang. Sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito sudah angkat koper lebih dulu gagal di babak 32 besar setelah kalah dari wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Di sektor ganda putra, Fajar Alfian/M Rian Ardianto juga terhenti di 16 besar usai kalah dari pasangan Tiongkok, He Ji Ting/Zhou Hao Dong melalui rubber game. Fajar/Rian sempat menyamakan kedudukan di gim kedua namun harus takluk pada gim ketiga.

Wakil Indonesia di German Open kini menyisakan dua pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang mampu melaju ke babak perempat final. (OL-13)

Baca Juga: Rinov/Pitha dan Adnan/Mychelle ke Perempat Final Jerman Terbuka 2022

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat