visitaaponce.com

Kevin Sanjaya Ramaikan Wild Rift Charity Fun Match

Kevin Sanjaya Ramaikan Wild Rift Charity Fun Match
Kevin Sanjaya(Instagram @kevin_sanjaya)

GIM League of Legends: Wild Rift memberikan kejutan kepada para pemainnya dengan menghadirkan atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya untuk terlibat dalam Charity Fun Match yang akan dihelat 23 April 2022 mendatang.

Kevin Sanjaya tidak hanya sekadar bermain, namun didapuk menjadi kapten tim dalam gelaran Charity Fun Match bertajuk Days of Victory - Victory in Giving.

"Saya senang sekali bisa ikut terlibat di charity fun match bersama dengan Wild Rift di tahun ini. Saya sendiri main Wild Rift dan percaya Wild Rift merupakan salah satu gim MOBA (multiplayer online battle arena) dengan komunitas paling sehat di Indonesia saat ini," ujar Kevin Sanjaya] dalam siaran pers, Rabu (13/4).

Baca juga: Lewat Jawara Nusantara, Melon Indonesia Dorong Industri Gim Lokal

Pertandingan itu melibatkan empat tim bertabur bintang dengan total reward US$15.000 (sekitar Rp215 Juta) yang akan disumbangkan ke sebuah organisasi amal di Indonesia. 

Adapun kapten tim yang sudah terpilih adalah Kevin Sanjaya, Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort.

Pada 15 April, keempat kapten tim akan mengumumkan roster masing-masing di YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia. Total ada 20 pemain bintang yang akan ikut meramaikan di antaranya Lexandrom, Kurohiko, Luthfi Halimawan, Sherlin Tsu, Zxuan, Alinga, Bandot, Bangpen, Onic Kayes, Vania Delicia, Livyippp, Priscillax, Xenadrine, serta PSO Henry dan PSO Harry. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat