visitaaponce.com

Jordan Poole Debut Manisdi Play-off NBA Wilayah Barat

Jordan Poole Debut Manis di Play-off NBA Wilayah Barat
Pemain Golden State Warriors Jordan Poole (kaus hitam) mencoba mencegah upaya Will Barton (kauh putih) dari Denver Nuggets merebut bola.(Ezra Shaw/Getty Images/AFP)

JORDAN Poole menjadi bintang dalam kemenangan Golden State Warriors dengan 30 poin saat mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 123-107, Minggu (17/4) WIB. Laga itu adalah debut pebasket 22 tahun di play-off NBA Wilayah Barat.

Poole adalah pemain kedua dalam sejarah NBA yang melakoni debut playoff dengan torehan 30+ poin dan 5+ tripoin. Pemain pertama yang melakukan itu adalah Kyrie Irving. 

"Jordan Poole, wow, debut playoff yang luar biasa. Semua kerja kerasnya terbayar," kata Kyle Thompson yang mencetak 19 poin untuk Warriors.

Pelatih Warriors Steve Kerr memuji debut Poole yang masuk di line up awal menggantikan posisi Curry.

Baca juga: Donovan Mitchell Bawa Utah Jazz Kalahkan Dallas Mavericks

“Itulah yang kami harapkan. Dia tidak takut dan dia menantikannya. Dia bekerja setiap hari untuk mempersiapkan diri dan dia memiliki permainan yang hebat," kata Kerr

Poole menurutnya adalah salah satu penembak 3 poin terbaik selama sebulan terakhir. Hal itu menjadikan alasan kuat bagi Kerr untuk mempertahankannya di lineup awal bahkan saat Curry kembali setelah absen cedera. 

“Saya hanya mencoba memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin ketika saya di luar sana, terus agresif, mainkan permainan saya,” kata Poole

Sementara itu Stephen Curry yang memulai gim dari bangku cadangan tampil total 21 menit membukukan 16 poin. Ini adalah gim perdana Curry sejak 16 Maret setelah cedera betis. (Mal/Mercurynews/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat