visitaaponce.com

Pelicans Imbangi Suns, Nuggets Beri Perlawanan

Pelicans Imbangi Suns, Nuggets Beri Perlawanan
Pemain New Orleans Pelicans Brandon Ingram membawa bola dan Chris Paul dari Phoenix Suns siap merebutnya.(Jonathan Bachman/Getty Images/AFP)

TIM New Orleans Pelicans menang atas Phoenix Suns 118-103 pada laga keempat putaran pertama playoff NBA Wilayah Barat, Senin (25/4) WIB.

Hasil itu membawa Pelicans mengimbangi Suns dengan skor 2-2 dan perebutan tiket semifinal keduanya makin ketat.

Brandon Ingram apik menyumbang 30 poin untuk membantu kemenangan Pelicans. Jonas Valanciunas turut mencetak 26 poin, CJ McCollum 18 poin, dan Herbert Jones 13 poin.

Di kubu Suns yang tanpa bintang mereka Devin Booker karena cedera, Deandre Ayton memimpin dengan mengemas 23 poin.

Baca juga: Chris Paul Pimpin Suns Kantungi Gim 3 114-111 atas Pelicans

Pada laga lain di Wilayah Barat, Denver Nuggets memberi perlawanan terhadap Golden State Warriors dan memperkecil ketertinggalan 1-3. Nuggets menang 126-121 pada laga keempat.

Finalis MVP musim ini Nikola Jokic memborong 37 poin demi menyelamatkan muka Nuggets pada laga itu. Monte Morris turut mencetak 24 poin, Aaron Gordon 21 poin, dan Bones Hyland 15 poin.

"Kami melihat mereka dapat dikalahkan. Mereka adalah tim yang hebat tapi ketika kami memainkan gaya bola basket kami dan membuatnya sulit, mereka akan membuat tembakan yang sulit. Kami tahu jika kami memainkan permainan gaya kami, ada kesempatan muncul," kata Monte Morris susai laga.

Di kubu Warriors, Stephen Curry dominan dengan mengemas 33 poin. Klay Thompson turur menyumbang 32 poin, Andrew Wiggins 20 poin, dan Draymond Green 13 poin. (NBA/ESPN/Dhk/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat