visitaaponce.com

Ingram Bermain Lagi, Pelicans Kembali Menang

Ingram Bermain Lagi, Pelicans Kembali Menang
Bintang New Orleans Pelicans Brandon Ingram(AFP/Gregory Shamus/Getty Images)

BRANDON Ingram melantai lagi dan memimpin New Orleans Pelicans kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk tuan rumah Detroit Pistons 111-101 dalam gim lanjutan NBA di Little Caesars Arena, Michigan, Rabu (2/20 WIB.

Ingram, yang sempat absen lima pertandingan karena cedera pergelangan kaki kanan, menyokong kemenangan Pelicans dengan raihan 26 poin.

Nickeil Alexander-Walker menambahkan 14 poin dari bangku cadangan, sementara Jonas Valanciunas membukukan dwiganda 13 poin dan 13 rebound untuk membantu Pelicans menyudahi tren negatif empat kekalahan beruntun.

Baca juga: Bawa Bucks Tekuk Wizards, Antetokounmpo Lewati Rekor Jordan

Di kubu tuan rumah, Cory Joseph jadi pengumpul angka terbanyak dengan 18 poin diikuti Jerami Grant 17 poin dan Frank Jackson 14 poin.

Pistons lebih banyak memimpin sepanjang tiga kuarter pertama tapi kehilangan konsentrasi di pertengahan kuarter pemungkas yang mampu dimanfaatkan Pelicans untuk berbalik meraih kemenangan.

Sebuah tembakan hook dari Joseph membawa Pistons menjauh 76-61 pada sisa waktu tujuh menit 24 detik kuarter ketiga. 

Pelicans sempat mendekat 84-85 melalui tripoin Gary Clark pada sisa waktu 8,3 detik kuarter ketiga sebelum Killian Hayes menutup periode itu dengan sebuah layup agar Pistons menjaga jarak 87-84.

Pelicans balik memimpin 94-93 lewat dua lemparan bebas yang dilesakkan Ingram delapan menit jelang berakhirnya pertandingan.

Sejak itu, Pelicans mengambil alih kendali permainan dan perlahan-lahan menciptakan jarak untuk mengunci kemenangan 111-101 berkat dua lemparan bebas yang dikonversi Garrett Temple.

Pistons akan memainkan gim selanjutnya pada Kamis (3/2) waktu setempat dengan menjamu Minnesota Timberwolves, sementara Pelicans, sehari berselang, bertandang ke markas Denver Nuggets. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat