visitaaponce.com

Pelicans Pasang Marshall dan Dyson Daniels untuk Jaga Doncic

Pelicans Pasang Marshall dan Dyson Daniels untuk Jaga Doncic
Pemain Mavericks hendak memasukkan bola ke dalam ring dan dijaga pemain pelicans Dyson Daniels (kiri)(AFP/ Sean Gardne)

NEW Orleans Pelicans meredam Dallas Mavericks pada lanjutan NBA di Smoothie King Center, Louisiana, Rabu (26/10). Meski tanpa Brandon Ingram dan Zion Williamson, Pelicans sukses memimpin sejak kuarter pertama dan mempertahankan keunggulan hingga akhir untuk meraih kemenangan 113-111.

Luka Doncic yang berusaha menyelamatkan kekalahan Mavericks di detik akhir pertandingan dengan tembakan tiga poinnya gagal.

"Kami banyak berdoa pada tembakan terakhir itu karena dari sudut pandang saya, itu terlihat bagus. Syukurlah dia (Doncic) tidak berhasil," kata pelatih Pelicans Willie Green.

Pelicans tanpa dua andalan di lini serang yakni Ingram dan Williamson yang mengalami cedera. Mereka juga tampil tanpa pemain bertahan andalan Herb Jones yang memaksa pelatih Green memutar otak untuk meredam Doncic dan kawan-kawan.

Green memasang Naji Marshall dan rookie Dyson Daniels menggantikan Jones sepanjang laga untuk menjaga Doncic.

"Ini mengesankan. Mereka tangguh, mereka pendiam tapi memiliki kekuatan di dalam dirinya. Pendekatannya setiap hari sama. Dia menyelesaikan pekerjaannya dan dia tidak mundur," imbuh Green.

Baca juga:  Tanpa Duet Ingram dan Williamson, Pelicans Tekuk Mavericks

Meski diredam, Doncic tetap mampu mencetak 37 poin, 11 rebound, dan tujuh assists di laga itu. Namun, hanya tiga pemain Mavericks yang menembus skor dua digit termasuk Spencer Dinwiddie dengan 24 poin dan Christian Wood 23 poin.

Di kubu Pelicans, mereka tampil kolektif dengan delapan pemain mencetak skor dua digit. Trey Murphy III memimpin dengan 22 poin, Naji Marshall 15 poin, CJ McCollum serta Devonte Graham 14 poin.

Lalu Jonas Valanciunas dan Jose Alvarado masing-masing 13 poin sedangkan Larry Nance Jr dan Daniels masing-masing menyumbang 11 poin.

(ESPN/Dhk)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat