visitaaponce.com

Osaka Lewati Ujian Pertama Madrid Terbuka Dengan Mulus

Osaka Lewati Ujian Pertama Madrid Terbuka Dengan Mulus
Petenis Naomi Osaka(AFP/Michael Reaves)

PETENIS Jepang Naomi Osaka melewati ujian lapangan tanah liat pertamanya musim ini dengan gemilang, merebut kemenangan dua set langsung dengan kedudukan 6-3 dan 6-1. Osaka menghentikan sembilan kemenangan beruntun milik petenis Rusia Anastasia Potapova.

Mantan petenis nomor satu dunia (Osaka), yang masuk ke turnamen Madrid Terbuka melalui wildcard, hanya membutuhkan 61 menit untuk melewati Potapova, yang merupakan jauara di Istanbul Terbuka pekan lalu.

"Saya tidak akan mengatakan itu adalah pertandingan yang mudah, saya merasa saya hanya sedikit menyesuaikan diri. Senang sekali bisa bermain di tanah liat lagi,” kata Osaka.

Atas keberhasilan ini, Osaka selanjutnya akan menghadapi wakili tuan rumah Sara Sorribes Tormo. Dalam aksinya, Tormo berhasil menumbangkan runner-up Prancis Terbuka Anastasia Paclyuchenkova dalam pertarungan tiga set 6-3, 2-6 dan 6-3.

Baca juga: Swiatek Bertemu Osaka di Final Miami Terbuka

Sementara itu di pertandingan lainnya, mantan juara AS Terbuka Bianca Andreescu mencatat kemenangan 50 besar pertamanya di lapangan tanah liat, dengan kemenangan 6-4, 3-6, dan 6-0 atas petenis Amerika Serikat Alison Riske.

“Saya harus mengatakan bahwa dibandingkan tahun lalu, tahun ini jauh lebih baik. Saya dikarantina tahun lalu karena saya tertular Covid, jadi berada di sini, dan dapat bermain di turnamen tahun ini adalah hal yang luar biasa,” kata Andreescu.

Melenggang ke babak kedua, Selanjutnya Andreescu akan menghadapi petenis Amerika Serikat lainnya yakni Danielle Rose Collins, yang mana Collins berhasil mengamankan tempat di babak kedua setelah menang atas petenis Puerto Rico Monica Puig 7-5 dan 6-0.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat