visitaaponce.com

Murray Kalahkan Thiem di Putaran Pertama Madrid Terbuka

Murray Kalahkan Thiem di Putaran Pertama Madrid Terbuka
Petenis Inggris Andy Murray(AFP/GABRIEL BOUYS)

ANDY Murray meminta Dominic Thiem untuk terus berjuang saat petenis Austria itu berusaha bangkit pascacedera. Hal itu dikatakan Murray setelah menyingkirkan Thiem di putaran pertama Madrid Terbuka dengan kemenangan 6-3 dan 6-4.

Kemenangan atas Thiem itu merupakan kemenangan pertama Murray di lapangan tanah liat dalam tempo lima tahun terakhir.

Thiem kembali bermain setelah absen selama 1 bulan akibat cedera pergelangan tangan, empat pekan lalu, dan hingga kini belum meraih kemenangan sekali pun dalam empat laga.

Baca juga: Raducanu Melaju ke 16 Besar Madrid Terbuka

Murray, yang menghabiskan beberapa musim terakhir menghadapi cedera pinggil dan sejumlah operasi, memberikan semangat untuk Thiem selepas laga mereka di Caja Magica.

"Saya harap Anda segera merasa lebih baik. Saya sangat senang melihat Anda bermain kembali. Teruslah bertanding. Mungkin akan memakan waktu namun Anda akan baik-baik saja," ujar Murray kepada Thiem saat kedua bersalaman selepas laga.

Murray, yang awalnya berencana absen di musim lapangan tanah liat, secara mengejutkan memutuskan tampil di Madrid Terbuka setelah turnamen hardcourt di level Challengers, yang rencananya akan dia ikuti, batal.

Mantan petenis peringkat satu dunia itu kini berencana tampil di turnamen ATP 1000 di Roma selepas Madrid Terbuka sebelum kemudian fokus tampil di musim lapangan rumput.

Di putaran kedua Madrid Terbuka, Murrat akan berhadapan dengan pemenang laga antara Denis Shapovalov dan Ugo Humbert. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat