visitaaponce.com

Horford Pimpin Celtics Tekuk Bucks

Horford Pimpin Celtics Tekuk Bucks
Pebasket Boston Celtics Al Horford(AFP/Stacy Revere/Getty Images)

AL Horford mencetak 30 poin saat Boston Celtics bangkit di akhir laga untuk menang 116-108 atas Milwaukee Bucks di Gim 4 semifinal Wilayah Timur NBA dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2, Selasa (10/5) WIB.

Juara bertahan NBA Bucks tampaknya akan meraih keunggulan 3-1 atas Celtics setelah unggul 11 poin di akhir kuarker ketiga.

Namun, penampilan gemilang Celtics di kuarter keempat, dengan Horford mencetak 16 poin, membuat Celtics unggul 43-28 di kuarter pamungkas itu sehingga meraih kemenangan dan menyamakan kedudkan di Semifinal Wilayah Timur.

Baca juga: Embiid Sebut Sixers belum Capai Performa Terbaik

Raihan poin Horford merupakan yang tertinggi sepanjang kariernya dan membuat Celtics lebih diunggulkan saat dua dari tiga gim tersisa akan digelar di Boston.

Horford mendapatkan dukungan dari Jayson Tatum, yang mencetak 30 poin, sementara Jaylen Brown dan Marucs Smarth mengakhiri laga dengan masing-masing mencetak 18 poin.

Derrick White menambahkan 11 poin dari bangku cadangan untuk Celtics.

Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo memimpin perolehan angka dengan 34 poin, 18 rebound, dan lima assist disokong Brook Lopez mencetak 17 poin. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat