visitaaponce.com

NBA Denda Mavericks karena Ulah Pemain Cadangan

NBA Denda Mavericks karena Ulah Pemain Cadangan
Para pemain Dallas Mavericks duduk di bangku cadangan.(AFP/Christian Petersen/Getty Images)

NBA meningkatkan tekanan terhadap Dallas Mavericks terkait ulah para pemain cadangan mereka dengan menjatuhkan denda sebesar US$100 ribu.

Denda besar itu dijatuhkan atas insiden saat Mavericks kalah di Gim 2 final Wilayah Barat melawan Golden State Warriors. 

Sebelumnya, Mavericks telah diganjar denda sebesar US$25 ribu dan US$50 ribu atas ulah para pemain cadangan mereka dalam laga melawan Phoenix Suns.

Baca juga: Miami Heat Menang di Markas Boston Celtics

"Besarnya denda yang dijatuhkan kepada Mavericks merefleksikan pelanggaran yang dilakukan selama playoff NBA 2022," ujar Presiden Operasi NBA Byron Spruell.

Ulah Mavericks teranyar yang memicu kemarahan NBA terjadi pada Sabtu (21/5) saat Stephen Cutty mencetak 32 poin untuk membawa Warriors bangkit dari ketertinggalan 19 poin di paruh pertama untuk menang 126-117 dan meraih keunggulan 2-0 atas Mavericks.

"Di beberapa kesempatan, sejumlah pemain dan anggota tim pelatih Mavericks berdiri di luar area bangku cadangan bahkan nyaris masuk ke dalam lapangan," kecam Spruell.

Hal itu merupakan ulah rutin para pemain cadangan Mavericks yang terbiasa membuat kehebohan di sisi lapangan. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat