visitaaponce.com

Leclerc Berharap Ferrari Tidak Lakukan Kesalahan Di Monza

Leclerc Berharap Ferrari Tidak Lakukan Kesalahan Di Monza
Pembalap Ferrari Charles Leclerc(AFP)

PEMBALAP Ferrari, Charles Leclerc berharap tim berlambang Kuda Jingkrak itu mampu mmengatasi masalah yang muncul belakangan ini untuk meraih kemenangan di balap Formula 1 GP Italia yang akan berlangsung di Sirkuit Monza, Minggu (11/9). Leclerc sukses meraih pole position setelah menjadi yang tercepat di babak kualifikasi.

"Penting bagi kami untuk tidak melakukan kesalahan. Ini adalah akhir pekan yang spesial bagi kami, tetapi target kami tidak berubah, kami hanya perlu memiliki balapan yang bersih dan balapan yang bagus," ungkap pembalap Monako tersebut.

Ini menjadi pole position kedelapan Leclerc musim ini dan yang ke-22 Ferrari di Monza. Dengan Leclerc berada di posisi terdepan saat start, Ferrari berpeluang besar meraih kemenangan di kandang sendiri.

"Monza selalu menjadi yang spesial. Meraih pole position di Monza selalu menjadi hal yang spesial dan luar biasa," jelas Leclerc.

Bagi Leclerc, berada di start terdepan membuat peluang meraih kemenangan terbuka lebar. Apalagi pesaing terberatnya dalam merebut gelar juara dunia musim ini, Max Verstappen akan start dari baris keempat setelah terkena penalti pengurangan lima posisi. Di kualifikasi, pembalap Red Bull itu menjadi yang tercepat kedua. (AFP/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat