visitaaponce.com

TTS Bantu Swiatek Bangkit dan Melaju Ke Final San Diego Terbuka 2022

TTS Bantu Swiatek Bangkit dan Melaju Ke Final San Diego Terbuka 2022
Petenis Polandia Iga Swiatek(AFP/Michael Owens/Getty Images)

PETENIS nomor satu dunia Iga Swiatek berhasil lolos ke babak final San Diego Terbuka 2022. Bertarung sengit sepanjang 2 jam 6 menit, Swiatek sukses memetik kemenangan 4-6, 6-2, dan 6-2 atas wakil tuan rumah Jessica Pegula, Minggu (16/10) dini hari WIB.

Hujan yang mengguyur pada saat memasuki set kedua membuat pertandingan ditunda selama sekitar 1 jam. Kondisi itu pun dimanfaatkan Swiatek untuk melepas ketegangan dengan memainkan teka-teki silang (TTS).

Saat pertandingan kembali bergulir, Swiatek pun langsung siap dengan performa terbaiknya, Petenis Polandia itu bangkit dari ketertinggalan set pertama dengan langsung memimpin 3-0 di set kedua. Tren positif itupun terus berlanjut dan sukses membawanya merebut kemenangan.

Baca juga: Swiatek Dipastikan Absen Bela Polandia di Final Piala Billie Jean King

"Sejujurnya, saat pertandingan ditunda dengan waktu yang cukup lama saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Tapi kemudian saya mengisi waktu dengan memainkan teka-teki silang. =Ssaya tidak tahu tapi saya merasa itu membuat saya untuk tetap fokus dan menjadi lebih relaks," tutur Swiatek dikutip dari WTA, Minggu (16/10).

Kemenangan ini menjadi yang ke-63 kalinya bagi Swiatek pada musim 2022, sekaligus menjadi kemenangan keempat kalinya atas Pegula pada tahun ini.

Selanjutnya, juara Grand Slam tiga kali itu akan bermain untuk memperebutkan mahkota juara melawan pemenang laga antara petenis Amerika Serikat (AS) Danielle Collins dan petenis Kroasia Donna Vekic. (WTA/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat