visitaaponce.com

San Antonio Spurs Akhiri Paceklik Kemenangan

San Antonio Spurs Akhiri Paceklik Kemenangan
Pahlawan kemenangan San Antonio Spurs Keldon Johnson.(Thearon W. Henderson/Getty Images/AFP)

SAN Antonio Spurs mengakhiri paceklik kemenangan selama hampir satu bulan. Mereka akhirnya memetik kemenangan pada lanjutan NBA mengalahkan Houston Rockets 118-109 di kandang AT&T Center, Jumat (9/12) WIB.

Hasil itu membuat Spurs meraih momentum positif setelah menderita 11 kekalahan beruntun sejak 11 November lalu. Keldon Johnson mencetak 32 poin mengantarkan kemenangan Spurs.

Johnson menjadi pahlawan turut membukukan tiga kali lemparan tiga angka untuk mengakhiri tren buruk Spurs.

"Ini adalah pertandingan pertama dalam beberapa saat di mana kami merasa klik dalan bertahan," kata Johnson.

"Anda bisa tahu kapan kami berhenti, keluar dan lari dan bisa tampil lepas di depan. Jika kami dapat mempertahankan pola pertahanan, berhenti dan kami membiarkan serangan itu terjadi dengan sendirinya, kami akan berada dalam kondisi yang sangat baik," imbuhnya.

Tre Jones turut menyumbang 26 poin lalu Doug McDermott dan Josh Richardson yang masuk dari bangku cadangan masing-masing menambahkan 12 poin.

Baca juga: Celtics Libas Phoenix Suns 125-98

Di kubu Houston Rockets, sang rookie Jabari Smith Jr memimpin dengan 23 poin disusul Alperen Sengun 16 poin dan 11 rebound.

Pelatih Spurs Gregg Popovich di laga itu kembali memimpin skuadnya di sisi lapangan setelah absen pada dua pertandingan sebelumnya.

Pada laga lainnya, Miami Heat juga meraih kemenangan di kandang atas LA Clippers 115-110. Sementara itu, Denver Nuggets mencuri kemenangan di markas Portland Trail Blazers 121-120.(ESPN/OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat