visitaaponce.com

Olimpiade Paris 2024 Tak Jadi Prioritas PraveenMelati

Olimpiade Paris 2024 Tak Jadi Prioritas Praveen/Melati
Pasangan ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti (kanan) dan rekannya Praveen Jordan mengembalikan kok ke arah lawan mereka.(ANTARA FOTO/Nafi-Humas PBSI)

PASANGAN ganda campuran juara All England 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengatakan Olimpide 2024 Paris bukan prioritas utama mereka saat ini.

Hal itu diungkapkan The Honey Couple -julukan Praven/Melati- di sela-sela gelaran Indonesia Masters 2023.

Praven/Melati bersatu lagi di ajang Indonesia Masters 2023. Turnamen berlabel BWF World Tour  Super 500 itu menjadi panggung pertama mereka setelah absen panjang.

Namun sayang, perjalanan mantan ganda campuran nomor satu Indonesia itu langsung terhenti di putaran pertama.

"Kalau melihat ke sana (Olimpiade 2024) memang perjalanan yang jauh ya. Kita sekarang masih fokus ke kitanya dulu karena turnamen selanjutnya juga kita belum tahu," kata Praveen ditemui di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Rabu (25/1) malam.

Baca jugaGinting Keluhkan Jadwal Turnamen BWF yang tidak Efisien

Seperti diketahui, Praveen mengalami cedera tulang belakang pada Juni 2022 lalu di turnamen Indonesia Terbuka. Kondisi itu membuat Praveen/Melati menepi dari trunamen internasional sekitar enam bulan.

Alih-alih fokus pada Olimpiade Paris 2024, di mana kualifikasi cabang olahraga bulu tangkis untuk Olimpiade 2024 bakal di mulai pada bulan Mei mendatang. Praveen/Melati  lebih memilih fokus untuk kembali padu usai absen panjang selama 6 bulan.

"Masih banyak pelajaran yang harus diperbaiki. Sama kayak kata Jordan kita kan udah lama ga partneran jadi perlu adaptasi lagi gitu," jelas Melati. (Rif/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat