visitaaponce.com

Bandung BJB Susah Payah Tundukan Gresik Petrokimia

Bandung BJB Susah Payah Tundukan Gresik Petrokimia
Ilustrasi(ANTARA)

JUARA bertahan tim putri Bandung BJB Tandamata harus berjuang hingga lima set untuk menundukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-2 (33-31, 20-25, 19-25, 25-19, 15-9) pada final four Projiga 2023 di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Sabtu (25/2).

Hasil ini sekaligus mengukuhkan dominasi Bandung BJB yang tidak pernah kalah dalam tiga kali pertemuan dengan Gresik Petrokimia selama Proliga musim ini.

Bedanya, pada dua pertemuan sebelumnya di babak reguler, Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan bisa menang dengan skor 3-1, termasuk saat babak reguler putaran kedua di Gresik pada awal Februari lalu.
 
"Sejak awal saya sudah bilang kepada anak-anak pertandingan hari ini akan ketat dan terbukti set pertama sudah ketat. Set kedua dan ketiga anak-anaknya mainnya drop, diserang lewat servis," kata pelatih Bandung BJB Alim Suseno selepas pertandingan.

Sementara itu, pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat menyebut timnya seharusnya bisa merebut poin maksimal seandainya set pertama bisa bermain lebih tenang dan menang.

"Kuncinya ada pada set pertama, tapi set kedua dan ketiga anak-anak bisa tampil lebih solid. Justru set keempat mainnya menurun lagi dan agak kendor, kemudian masih berlanjut hingga set kelima," katanya. (Ant/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat