visitaaponce.com

Bandung Bjb Tandamata Segel Tiket Final Proliga 2023

Bandung Bjb Tandamata Segel Tiket Final Proliga 2023
Pemain tim bola voli putri Bandung bjb Tandamata(Antara/Ari Bowo Sucipti)

JUARA bertahan sektor putri Bandung bjb Tandamata melangkah ke grand final Proliga 2023 demi misi mempertahankan gelar. Tiket ke final disegel Bandung Bjb usai menandaskan perlawanan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada laga final four seri Solo yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Kamis (9/3).

Skuad asuhan Alim Suseno itu menjadi tim pertama yang memastikan diri ke babak final. Meski masih menyisakan satu laga melawan Jakarta Pertamina Fastron, koleksi poin Bandung BJb tak bakal terkejar.

Mereka duduk di puncak klasemen dengan poin 10 hasil empat kemenangan. Di laga itu, Bandung Bjb masih terlalu kuat untuk Gresik Petrokimia dan menang 3-0 (25-17, 25-21, 25-20).

Baca juga : Tim Putra LavAni Makin Mendekati Grand Final Proliga 2023

Bagi Gresik Petrokimia, kekalahan itu membuat mereka berada di dasar klasemen dengan poin 5. Meski berat, tim asuhan Ayub Hidayat masih memiliki perjuangan terakhir melawan Jakarta BIN pada Sabtu (11/3).

Sementara itu, pada laga besok Jumat (10/3) Jakarta Pertamina Fastron akan berduel dengan Jakarta BIN untuk membuka jalan ke final.

Baca juga : Pembalasan, Jakarta BIN Tekuk Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-2

Kedua tim sementara ini sama-sama mengoleksi poin enam hanya berselisih rasio set. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat