visitaaponce.com

Ikut Antarkan Lavani Juara Proliga 2023, SBY Beri Pengharagaan Primaya Hospital Bekasi Timur

Ikut Antarkan Lavani Juara Proliga 2023, SBY Beri Pengharagaan Primaya Hospital Bekasi Timur
Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono memberikan penghargaan kepada Primaya Hospital Bekasi Timur(Dok.Primaya Hospital)

PRIMAYA Hospital Bekasi Timur mendapatkan penghargaan dari Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono selaku pendiri dan pembina Klub Voli Bogor LavAni

Apresiasi tersebut diberikan atas dukungan Primaya Hospital Bekasi Timur sebagai mitra medis resmi (official medical partnet) LavAni, yang berperan memastikan kesehatan para atlet terjaga sehingga performa dalam bertanding menjadi semakin maksimal.

Sebagai mitra medis Lavani, Primaya Hospital Bekasi Timur melalui Primaya Sport Clinic and Orthopedic Center memberikan pelayanan kesehatan yang menyeluruh bagi para atlet mulai dari tahap persiapan, pada saat pertandingan berlangsung, hingga perawatan pasca-pertandingan.

Baca juga : LaVani Cetak Sejarah Juara Beruntun

Sebelum masa pertandingan, para atlet dibekali pengetahuan untuk menjaga kesehatan, baik seputar asupan gizi maupun pemanasan yang harus dilakukan untuk menghindari cidera. 

Selama pertandingan berlangsung tenaga medis Primaya Hospital Bekasi Timur memastikan para atlet segera mendapatkan penanganan apabila mengalami cedera. Dan bagi para pemain yang mengalami cedera, diberikan sport therapy paska pertandingan untuk memulihkan kondisi para atlet dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Baca juga : Jakarta Lavani Pastikan Tiket Masuk Grand Final

“Saya berterima kasih kepada jajaran manajamen dan tenaga kesehatan yang secara profesional mengawasi kesehatan para atlet dan ofisial LavAni. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut, dan sukses kepada keluarga besar Primaya Hospital Bekasi Timur.” kata SBY.

Direktur Primaya Hospital Bekasi Timur Fransiska Kartikawati mengucapkan selamat atas kemenangan LavAni sebagai juara Proliga 2023 dan terima kasih telah mempercayakan Primaya Hospital Bekasi Timur sebagai Official Medical Partner. 

"Untuk memaksimalkan performa para atlet, Primaya Sport Clinic and Orthopedic Center menyediakan layanan kesehatan komprehensif yang didukung oleh dokter subspesialis orthopedi khusus sport injury yaitu dr.Evan, SpOT K, AIFO-K, tenaga fisioterapi khusus sport, serta teknologi yang mumpuni," ujarnya.

Selain menyediakan solusi untuk cedera olahraga, Primaya Sport Clinic and Orthopedic Center juga menyediakan pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up) yang berguna untuk mengetahui kondisi fisik para atlet. 

Pemeriksaan tersebut digunakan untuk menentukan apakah atlet dapat dinyatakan “Sport Fit” atau dalam kondisi layak mengikuti pertandingan.

CEO Primaya Hospital Group Leona A Karnali mengatakan, hingga saat ini, Primaya Hospital telah menangani lebih dari 16.000 pasien cedera olaharaga dan telah dipercaya oleh berbagai klub dari berbagai cabang olahraga sebagai Official Medical Partner. 

"Semoga dengan adanya layanan Sport Clinic dan Orthopedic Center yang kami sediakan dapat memfasilitasi masyarakat khususnya para atlet agar dapat semakin percaya diri dalam mengejar prestasi," katanya. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat