visitaaponce.com

Meski Tanpa Antetokounmpo, Bucks Sukses Seruduk Suns

Meski Tanpa Antetokounmpo, Bucks Sukses Seruduk Suns
Laga NBA antara Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns(AFP/Patrick McDermott/Getty Images)

GUARD Milwaukee Bucks Jrue Holiday mencetak 33 poin saat Bucks, yang bermain tanpa bintang mereka, Giannis Antetnokounmpo, sukses mengalahkan Phoenis Suns 104-101 untuk meraih kemenangan beruntun ke-14 di ajang NBA, Senin (27/2) WIB.

Antetokounmpo absen karena cedera quadriceps yang dialaminya saat Bucks menang atas Miami Heat, Sabtu (25/2) WIB.

"Cedera yang dialami Antetokounmpo tidak terlalu parah. Anda mengalami cedera lutut dan Anda harus beristirahat selama dua atau tiga hari, tidak lebih dari itu," ungkap pelatih Bucks Mike Budenholzer.

Baca juga : Antetokounmpo Antar Milwaukee Bucks Jadi Juara NBA

Sementara itu, Suns juga tidak bisa memainkan Kevin Durant, yang didatangkan di akhir tenggat jendela transfer. Durant diperkirakan siap melakukan debutnya untuk Suns dalam laga melawan Charlotte Hornets, Kamis (2/3) WIB.

Meski begitu, laga antara dua finalis NBA 2021 itu menampilkan banyak drama dengan Bucks memanngkas ketertinggalan tujuh poin saat laga menyisakan 5:47 di kuarter keempat untuk meraih kemenangan beruntun ke-14 mereka.

Brook Lopez mencetak 22 poin untuk Bucks, termasuk layup yang membuat Bucks berbalik unggul 102-100 saat laga menyisakan 28,4 detik.

Devin Booker, yang gagal melesakkan enam tembakan pertamanya, memimpin perolehan angka Suns dengan 24 poin. Deandre Ayton menambahkan 11 poin dan 11 rebound dan Chris Paul mencetak 18 poin. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat