visitaaponce.com

Jakarta Bhayangkara Curi Kemenangan Pertama

Jakarta Bhayangkara Curi Kemenangan Pertama
Jakarta Bhyangkara Presisi(Antara)

JAKARTA Bhayangkara Presisi bangkit dari keterpurukan yang dialami pada pekan pertama final four Proliga. Masuk ke pekan kedua final four yang berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang, Kamis (2/3), Jakarta Bhayangkara mampu menyabet kemenangan pertama di babak empat besar tersebut.

Jakarta Bhayangkara menekuk Surabaya BIN Samator dengan skor meyakinkan 3-0.

Hasil itu membuat mereka mendulang satu kemenangan dan berada di posisi tiga klasemen dengan poin lima membuntuti Jakarta LavAni Allo Bank di posisi kedua dengan poin sama. Adapun posisi puncak sementara dihuni Jakarta STIN BIN di puncak.

Tiga set dilakoni kedua tim yang sebelumnya sama-sama menderita dua kekalahan itu berjalan ketat. Surabaya BIN Samator pun tampil ngotot untuk berupaya menang.

Sejak set pertama pertandingan berjalan ketat hanya saja poin-poin penting di akhir mampu dipetik Jakarta Bhayangkara  dengan 25-21.

Set kedua, Surabaya BIN Samator juga berupaya mengejar namun keberuntungan berada di pihak Jakartq Bhayangkara yang unggul 25-23.

Set ketiga, Rendy Tamamilang dan kawan-kawan mampu mendominasi dan menyegel kemenangan 25-19. Bagi Samator, kekalahan membuat mereka makin terbenam di dasar klasemen. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat