visitaaponce.com

Jakarta BIN Segel Tiket Final Four

Jakarta BIN Segel Tiket Final Four
Pebola voli putri Jakarta BIN(Antara)

TIM putri Jakarta BIN menggenggam tiket ke fase final four Proliga 2023. Hasil itu diraih Jakarta BIN usai memetik kemenangan atas Jakarta Popsivo Polwan pada laga seri kedua putaran dua di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/2).

Jakarta BIN mencukur Popsivo Polwan dengan 3-0 (25-14, 25-19, 26-24). Torehan itu membuat mereka menjadi tim ketiga yang memastikan tempat final four di sektor putri bersama Jakarta Pertamina Fastron dan Bandung bjb Tandamata.

Di klasemen, Jakarta BIN sementara di posisi kedua dengan poin 16 menggeser Bandung bjb Tandamata yang mengemas poin 15 adapun Jakarta Pertamina Fastron kukuh di puncak dengan raihan poin 21.

Di sektor putra, Kudus Sukun Badak terpaksa mengubur impian untuk lolos akibat kekalahan dari Jakarta Pertamina Pertamax 0-3. Hasil itu membuat mereka makin terbenam di dasar klasemen dengan poin 3.

Asisten pelatih Sukun Badak Nur Widayanto meminta pemain untuk terus berjuang pada setiap laga meski peluang tim lolos babak empat besar sirna. Dari sisi pemain, diakui masih banyak kekurangan.

Terlebih, materi pemain Sukun Badak lebih banyak pemain muda yang belum pernah berkompetisi di level Proliga.

"Materi pemain kami juga banyak lubangnya, ada pemain sakit, pemain asing masih cedera. Jadi lubang kami banyak. Untuk menyerang sulit, untuk bertahan juga kurang," ucapnya.

"Untuk musim depan kami akan tetap evaluasi, karena tim ini didominasi pemain akademi. Jadi mental, teknik belum sempurna," tandasnya. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat