visitaaponce.com

Bandung Bjb Rebut Kemenangan Pertama di Final Four

Bandung Bjb Rebut Kemenangan Pertama di Final Four
Tim Bandung Bjb(Antara)

TIM putri Bandung Bjb Tandamata mengawali babak final four Proliga 2023 dengan langkah positif. Pada laga pembuka babak empat besar yang berlangsung di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, Kamis (23/2), Bandung Bjb menyabet kemenangan atas Jakarta BIN.

Kemenangan Bandung Bjb dicapai dengan alot lewat pertarungan sengit lima set. Sang juara bertahan sempat kehilangan set pertama dari Jakarta BIN 21-25.

Wilda Nurfadhila dan kawan-kawan setelahnya mampu merebut dua set secara beruntun 25-23, 28-26 meski Jakarta BIN juga terus memberikan perlawanan sengit.

Set keempat Jakarta BIN tetap menjaga asa mampu mencuri set dengan 26-24. Di set penentuan, kegigihan Bandung Bjb berbuah kemenangan.

Hasil itu membuat Bandung Bjb sementara memimpin klasemen final four sektor putri dengan poin 2. Adapun Jakarta BIN di posisi kedua dengan poin 1.

Posisi kedua tim itu masih rentan tergusur karena dua tim lain yakni Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Pertamina Fastron baru akan memainkan laga pertama pada Jumat (24/2). (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat